Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Diduga Berselingkuh dengan Sang Istri, Suami di Situbondo Bacok Tetangga. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 14.45 WIB

loading...
Diduga Berselingkuh dengan Sang Istri, Suami di Situbondo Bacok Tetangga. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 14.45 WIB
Seorang pria di Situbondo membacok tetangganya dengan celurit hingga tewas. (Ist)
SITUBONDO - Seorang pria di Situbondo membacok tetangganya dengan celurit hingga tewas. Kejadian ini diduga bermotif perselingkuhan.

Pelaku bernama Tolak Adi (21) ini tega membacok Sumaden (25) hingga mengalami sejumlah luka. Mulai di bagian leher, kepala, rusuk, hingga lengan kiri.

Untuk menyelamatkan nyawanya, Sumaden yang warga Dusun Bengko Teteh Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, itu sempat dilarikan ke RSU Asembagus. Namun, nyawa korban tetap saja tak tertolong. Korban akhirnya tewas saat rencananya akan dirujuk ke RSUD dr Soebandi Jember.

"Betul, korban meninggal di RSU Asembagus sebelum dirujuk ke Jember tadi. Sementara pelaku sudah menyerahkan diri. Pelaku tadi sudah kita titipkan ke Polres, karena korban meninggal. Tapi penanganannya tetap Polsek," kata Kapolsek Jangkar AKP Fauzan, Senin (10/5/2021). Baca:

Saksikan selengkapnya di program Realita pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top