Prajurit TNI AL Lantamal VI Makassar Terima Paket Lebaran dari Bank Mandiri

Senin, 10 Mei 2021 - 18:28 WIB
loading...
Prajurit TNI AL Lantamal VI Makassar Terima Paket Lebaran dari Bank Mandiri
Penyerahan paket bingkisan kepada anggota prajurit TNI AL dan PNS TNI AL serta PHL Mako Lantamal VI. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari bersama area head Bank Mandiri Makassar Kartini, Beni Sambas menyerahkan bingkisan Idul Fitri 2021 ke prajurit TNI AL dan PNS TNI AL serta pegawai harian lepas (PHL) Mako Lantamal VI .

Penyerahan bingkisan dilaksanakan usai pelaksanaan apel khusus di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI Makassar , Senin (10/5). Bingkisan lebaran tersebut berasal dari Komandan Lantamal VI dan dari Bank Mandiri berjumlah 1998 Bingkisan yang merupakan mitra kerja Lantamal VI .

Baca Juga: Danlantamal VI Makassar
Lebih lanjut Danlantamal VI menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh anggota.

“Ini merupakan bentuk perhatian Danlantamal VI dan Bank Mandiri sebagai mitra kerja kepada seluruh personel yang ada di Mako Lantamal VI . Saya juga ingin berpesan kepada seluruh personel agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,” pesannya.

Baca Juga: Lantamal VIBank Mandiri Cab Makassar Sulawesi Ibu Widiawaty M, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)