Tragis, Bocah 14 Tahun di Mamuju Tengah Tewas Diterkam Buaya

Minggu, 09 Mei 2021 - 23:45 WIB
loading...
Tragis, Bocah 14 Tahun di Mamuju Tengah Tewas Diterkam Buaya
Tim TRC berhasil mengevakuasi korban selama 2 jam diterkam buaya. Evakuasinya pun berlangsung dramatis karena melibatkan pawan buaya. Foto: iNews TV/Muh Aksam Maulana
A A A
MAMUJU TENGAH - Seorang bocah di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah , Sulawesi Barat ( Sulbar ) mengalami nasib tragis usai diterkam buaya. Dia pun tewas setelah dua jam diseret hewan buas itu hingga ditenggelamkan ke dalam sungai.

Peristiwa tragis itu bermula saat bocah Kevin bersama teman-temannya sedang mencari sayur untuk kebutuhan ternak di rawa-rawa. Petugas pun berhasil mengevakuasi tubuh bocah malang itu dengan memanggil pawang buaya, evakuasinya pun berlangsung dramatis hingga membutuhkan waktu dua jam.



“Saat itu, korban bersama-sama dengan teman-temanya sekitar 20 orang mengendarai mobil pik up untuk mencari sayur, tak berselang lama korban lalu masuk ke rawa-rawa( kali)dan tiba-tiba korban berteriak lantaran seekor buaya mengigit lutut korban dan kemudian diseret ke sungai,” tutur Jufriadi, Tim TRC Petugas Evakuasi.

Saat dievakuasi, korban Kevin sudah tidak bernyawa lantaran sekitar 2 jam di tenggelamkan oleh seekor buaaya, seeorang rekan korban ingin membatu melepaskan gigitan buaya di lutut korban, namun buaya tak melepas gigitan korban sehingga korban tak bisa di selamatkan.



“Saat dievakuas korban mengalami luka lecet di bagian tubuh akibat gigitan buaya,” tuturnya.

Sementara itu, keluarga korban yang tiba di TKP sangat histeris lantaran buah hatinya sudah tidak bernyawa lagi, korban lalu di larikan ke rumah duka.

Korban tewas sudah diserahkan oleh Tim TRC Gabungan bersama dengan petugas kepolisian yang juga ikutmengevakuasi korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)