Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Jelang Lebaran, 2 Pemotor Meregang Nyawa Usai Hajar Pohon Beringin di Tulungagung

loading...
Jelang Lebaran, 2 Pemotor Meregang Nyawa Usai Hajar Pohon Beringin di Tulungagung
Kecelakaan tunggal motor di jalan raya Kelurahan Kenayan, Kabupaten Tulungagung, menewaskan dua orang. Foto/Ilustrasi
TULUNGAGUNG - Dua pemotor tewas seketika, usai mengalami kecelakaan tunggal motor di jalan raya Kelurahan Kenayan, Kabupaten Tulungagung. Kedua korban mengalami kecelakaan saat melaju dengan berboncengan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalur Rembang-Lasem, 1 Pemotor Meregang Nyawa

Kepala ALD, warga Kelurahan Kampungdalem, dan YVN, warga Kedungwaru terluka parah, setelah motor yang mereka kendarai ringsek menghantam pohon pinggir jalan. "Pengendara motor meninggal dunia ," ujar Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP Muhammad Bayu Agustyan kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).





Kecelakaan tunggal motor mengagetkan warga di sekitar lokasi kejadian. ALD dan YVN mengendarai sepeda motor bernomor polisi AG 4551 RDH. Entah apa yang terjadi. Di jalan Pangeran Antasari, motor yang melaju kencang tersebut, tiba-tiba oleng.

Baca juga: Mobil Mewah Sengaja Ditabrakkan ke Polantas, Pelakunya Diduga Anggota DPRD

Saksi di lapangan melihat motor melesat tidak terkendali. Kecelakaan tunggal motor tidak terelakkan. Sebatang pohon peneduh di pinggir jalan dihantam. Menurut Bayu, kedua pengendara motor tersebut tidak mengenakan helm.

Saat benturan keras yang mengakibatkan motor ringsek, kepala keduanya terluka serius. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian. Jenazah langsung dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung.

Baca juga: Jalur Tikus dan Hujan Lebat Membuat Ratusan Pemudik Lolos Penyekatan

Adanya insiden kecelakaan tunggal motor tersebut, Bayu mengimbau masyarakat untuk lebih berhati hati sekaligus mentaati aturan lalu lintas. "Saat kecelakaan tunggal motor terjadi, pengendara tidak mengenakan helm," pungkas Bayu.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top