Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pos Penyekatan di Karawang Berhasil Ditembus Ratusan Motor Pemudik karena Hujan Deras

loading...
Pos Penyekatan di Karawang Berhasil Ditembus Ratusan Motor Pemudik karena Hujan Deras
Pos larangan mudik berhasil ditembus ratusan pemudik sepeda motor di Pos Penyekatan Tanjung Pura Karawang, Jawa Barat, karena hujan deras. Foto iNews TV/M Fachrudin
KARAWANG - Pos larangan mudik berhasil ditembus ratusan pemudik sepeda motor di Pos Penyekatan Tanjung Pura, Karawang, Jawa Barat, Sabtu malam hingga Minggu dinihari (9/5/2021). Para pemudik memanfaatkan tidak adanya penyekatan yang dilakukan petugas setelah hujan turun dengan deras.
Pos Penyekatan di Karawang Berhasil Ditembus Ratusan Motor Pemudik karena Hujan Deras

Ratusan pemudik dengan mengendarai motor ini dengan bebas bisa menembus pos penyekatan petugas.

Baca : Sejumlah Bus dan Mobil Berpenumpang Pemudik Diputar Balik di Exit Tol Pejagan


“Ya untungnya hujan deras jadi pos penyekatan hanya dijaga beberapa petugas jadi kita bisa lewat,” kata Agus salah satu pemudik yang hendak ke Brebes Jateng ini.

Menurut dia, para pemudik memanfaatkan tidak adanya petugas setelah hujan deras mengguyur Pos Penyekatan Tanjung Pura, Karawang, Jawa Barat.

“Dengan cara bergerombol para pemudik ini dengan bebas melajukan kendaraannya dimana sebelum hujan turun petugas melakukan penjagaan secara ketat,” timpalnya.



Berdasarkan pengamatan MNC Media sebelumnya Sebanyak ratusan kendaraan baik roda dua dan empat berhasil diputar balik. Sejumlah pemudik yang terjaring mengaku pasrah dan tidak bisa berbuat apa apa selain mengikuti arahan petugas yaitu kembali ke Jakarta.

Baca : Hendak Kembali ke Jakarta, Ratusan Kendaraan Pemudik Diputar Balik

Diprediksi pemudik dengan menggunakan sepeda motor ini akan terus meningkat seiring akan memasuki hari raya lebaran.

Pemudik pun akan terus mencari celah untuk bisa lolos dari penyekatan petugas di tengah pemberlakuan larang mudik oleh pemerintah.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top