Anindya Bakrie Terima Deklarasi Dukungan Kadin Malut

Jum'at, 07 Mei 2021 - 21:01 WIB
loading...
Anindya Bakrie Terima Deklarasi Dukungan Kadin Malut
Anindya Bakrie Terima Deklarasi Dukungan Kadin Malut. Foto/Ismail
A A A
TERNATE - Anindya N. Bakrie melakukan kunjungan ke di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara dalam rangka Silaturahmi dan deklarasi dukungan Kadin Provinsi Maluku Utara, Jumat (7/5/2021).

Deklarasi dukungan kepada Anindya N. Bakrie itu dihadiri oleh Ketua Kadin Maluku Utara Adam Marsaoli, serta para Ketua Kadin dari delapan Kabupaten dan Kota. Pembacaan deklari oleh dan Ketua kadin Maluku Utara Adam Marsaoli.

Anindya N. Bakrie mengatakan, dukungan kepada dirinya merupakan amanah dan akan dijawab, jika nantinya ia terpilih sebagai Ketua Kadin akan membangun perekonomian dari daerah.

"Apabila kami terpilih jadi Ketua Umum Kadin bulan depan di Bali, kami percaya bahwa daerah adalah tempat kita membangun ekonomi, karena daerah yang maju pasti Indonesia pasti akan berkembang dan jaya," kata Anindya.

Baca juga: Kena Batunya, Bule Kanada Penyelenggara Kelas Orgasme Ditangkap Imigrasi Bali

Anindya menambahkan, kedepannya Kadin akan melibatkan usaha kecil dan milenial untuk itu banyak hal yang bisa dikerjakan di Maluku Utara.

Baca juga: Kasus Raibnya Deposito Rp62 Miliar, Mantan Kacab Bank Mega Dilimpahkan Bareskrim ke Kejari Denpasar

"Dan yang terakhir bagaimana Kadin bisa lebih melibatkan teman-teman UMKM dan juga pemain-pemain baru, milenial yang berbasis teknologi. Khusus untuk Maluku Uatar, semuanya ada disini alamnya indah, orangnya baik lalu juga pertambangan, pertanian, perikanan juga ada jadi kami sebagai calon Ketua Umum apabilah terpilih banyak sekali yang kita kerjakan di Maluku Utara," tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)