Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Dalam Sehari, Polres Pematangsiantar Tangkap 3 Pria Pengedar Narkoba

loading...
Dalam Sehari, Polres Pematangsiantar Tangkap 3 Pria Pengedar Narkoba
Tiga pria dalam kasus narkoba ditangkap Polresta Pematangsiantar dalam sehari. Foto istimewa
PEMATANGSIANTAR - Dalam sehari Satuan Reserse Narkotika Polres Pematangsiantar, menangkap 3 pria dalam kasus narkoba dari sejumlah tempat.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Kasat Reserse Narkoba AKP Kristo Tamba, Kamis (6/5/2021) mengatakan, ketiga pria yang diduga pengedar dan pengguna narkoba jenis ganja dan sabu ditangkap di jalan Ade Irma, jalan Angkola dan jalan Melanthon Siregar. Baca juga: Nekat Serang Petugas, Buron BNN Meregang Nyawa Diterjang Peluru Petugas

Polisi, jelas Boy menangkap KP (41) warga Kelurahan Karo, Kota Pematangsiantar saat akan menunggu pembeli di kawasan jalan Melanthon Siregar, Selasa (4/5/2021) petang.

Dari saku celana KP ditemukan 9 paket narkoba jenis ganja dengan berat 10,36 gram yang disimpan dalam kantong plastik.



Kemudian pada hari yang sama seorang pria yang berada di dalam mobil Toyota Kijang Inova ditangkap saat sedang parkir di jalan Ade Irma Suryani Pematangsiantar.

Polisi yang melakukan penggeledahan di dalam mobil menemukan barang bukti sabu seberat 2,31 gram yang disimpan dalan kotak rokok di laci mobil. Baca juga:

Terakhir polisi menangkap pria MS (42) warga jalan Angkola di kediamannya dan menemukan barang bukti shabu-shabu seberat 0,40 gram berserakan di lantai rumahnya beserta perlengkapan mengkonsumsi narkoba. Baca juga: Selama April, BNNP Kepri Amankan 20 Kg Lebih Sabu dan 6 Tersangka

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan hampir setiap hari pihaknya mengungkap kasus narkoba sebagai wujud komitmen memerangi kejahatan narkotika.

"Rata-rata setiap hari ada pengungkapan kasus narkoba oleh Satuan Reserse Narkotika, sebagai wujud komitmen perang terhadap narkoba," ujar Boy.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top