Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Nekat Serang Petugas, Buron BNN Meregang Nyawa Diterjang Peluru Petugas

loading...
Nekat Serang Petugas, Buron BNN Meregang Nyawa Diterjang Peluru Petugas
Buron kasus narkoba ditembak mati oleh petugas BNN Provinsi Jambi. Foto/Ilustrasi
JAMBI - Seorang buron kasus narkoba , yang sudah satu tahun ini dalam pengejaran petugas, akhirnya meregang nyawa usai ditembak anggota BNN Provinsi Jambi. Buron berinisial RS ini terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan, karena melakukan penyerangan saat ditangkap.

Baca juga: Selama April, BNNP Kepri Amankan 20 Kg Lebih Sabu dan 6 Tersangka

RS sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Kabid Berantas BNN Provinsi Jambi, Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo membenarkan adanya kejadian tersebut.



"Iya benar, DPO kita yang kabur dari sel tahanan BNN pada tahun 2020 lalu, lewat atas loteng sel tahanan bersama beberapa tahanan lainnya, telah berhasil kita diamankan," tegasnya, Rabu (5/5/2021).

Menurutnya, saat dilakukan penangkapan tersangka nekat kabur dan mencoba melakukan perlawanan. Dengan terpaksa, dan terukur akhirnya petugas bertindak tegas. Baca juga: Positif COVID-19, Penumpang Pesawat Ini Lolos Terbang Dari Semarang ke Pangkalan Bun



Petugas mendapatkan informasi keberadaan tersangka. Tidak ingin buruannya kabur, petugas langsung melakukan penyelidikan . Benar saja, tersangka RS bersembunyi dipelariannya di Desa Pematang Lumut, Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi.

Namun, saat petugas melakukan penangkapan, tersangka berusaha kabur dan melawan petugas. Meski pihak petugas sudah memberikan tindakan tegas, tetapi tersangka tidak peduli. Akhirnya, petugas memberikan tindakan tegas dan terukur kepada RS.

Baca juga: Hadapi Lebaran, BBPJN Kebut Perbaikan Jalan Dalam Kota Palembang

Sekitar setahun lalu tersangka dan sembilan orang tahanan lainnya kabur dari sel tahanan BNNP Jambi di kawasan Kotabaru, Kota Jambi. Mereka kabur setelah berhasil merusak terali besi sel tahanan, kemudian naik ke plafon ruangan dan menjebol atap bangunan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top