Lucinta Luna Pamer Hamil, Dokter Sebut Itu Tanda Ada Penyakit di Kelamin

Kamis, 06 Mei 2021 - 15:16 WIB
loading...
Lucinta Luna Pamer Hamil, Dokter Sebut Itu Tanda Ada Penyakit di Kelamin
Melalui laman tiktoknya, @badassdoctor. dr Arifandi Sanjaya mengungkapkan bila laki laki yang postif hamil saat uji tespect menandakan adanya penyakit di kelaminnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Melalui laman tiktoknya, @badassdoctor. dr Arifandi Sanjaya mengungkapkan bila laki laki yang positif hamil saat uji tespect menandakan ada penyakit di kelaminnya.

Hal itu dia ungkapkan melalui akun tiktoknya saat mengomentari Lucinta Luna yang positif hamil dan tespect beberapa waktu lalu.

Selamat mba Lucinta atas kehamilannya,” kata si dokter melalui akun tiktoknya yang diposting pada Senin (3/5/2021) lalu. (Baca juga; Lucinta Luna Pamer Tanda Positif Hamil di Test Pack, Warganet: Semoga Bapak dan Bayinya Sehat Ya! )

Melalui video itu, si dokter menjelaskan bila tespect positif di laki laki ada kaitan eratnya dengan kenaikan hormon BETA-HCG. Hormon ini juga bisa terbentuk pada pria di beberapa penyakit tertentu, salah satunya kanker testis.

Jadi buat temen temen cowo yang iseng-iseng testpeck dan hasilnya positif, be careful,” tutupnya. (Baca juga; Hamil, Lucinta Luna Berharap Jadi Besan Nagita Slavina dan Nathalie Holscher )

Hingga berita ditulis, postingan itupun telah ditonton 5,2 juta pengguna tiktok. Kebanyakan mereka menyarankan agar Lucinta mengecek kondisi kesehatannya.

Kayaknya Lucinta hrus periksakan diri,” kata @Riani Caseva.

Aduhhh mau nangis aku. ????,” timpal @??AcikRisa??.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)