Malang Benar, Perawat Cantik Di Malang Dianiaya Pria Tak Dikenal, Saksikan Realita Hari ini Pukul 14.45 WIB

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:35 WIB
loading...
Malang Benar, Perawat Cantik Di Malang Dianiaya Pria Tak Dikenal, Saksikan Realita Hari ini Pukul 14.45 WIB
Tenaga kesehatan baik dokter, perawat dan bidan selalu menjadi garda terdepan di segala kondisi apapun, tak jarang selain harus bekerja extra waktu juga menerima amarah dari pasien atau keluarganya, bahkan juga menjadi korban penganiayaan. Foto iNews TV
A A A
MALANG - Tenaga kesehatan baik dokter, perawat dan bidan selalu menjadi garda terdepan di segala kondisi apapun, tak jarang selain harus bekerja extra waktu juga menerima amarah dari pasien atau keluarganya, bahkan juga menjadi korban penganiayaan.

Nasib malang dialami seorang perawat di Malang, Jawa Timur. Eva Sofiana Wijayanti mengalami luka bakar ditubuhnya setelah dibakar pria tak dikenal. Dalam aksinya, pelaku masuk ke sebuah klinik kecantikan tempat kerja korban dan menutupi wajahnya dengan helm. Lalu pelaku menyiramkan tubuh dan muka korban dengan cairan bahan bakar.

Tak berapa lama, sebuah pemantik api dinyalakan dan disulut ke tubuh perawat cantik tersebut. Api pun membakar kulit tubuh dan wajah korban, sementara pelaku kabur usai beraksi.

Siapa pelaku pembakaran perawat cantik di Malang masih teka-teki, korban masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit.

Saksikan selengkapnya di Realita di iNews pukul 14.45wib bersama Mirfa Suri.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)