GrabFood Hadirkan Pengalaman Ramadhan yang Lancar Melalui Layanan yang Inovatif

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:22 WIB
loading...
GrabFood Hadirkan Pengalaman Ramadhan yang Lancar Melalui Layanan yang Inovatif
Senior Product Operations Manager, Grab Indonesia, Jovian Onggowinarso (kiri) dan Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Kow. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SURABAYA - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim, sekaligus menjadi salah satu masa yang paling menantang bagi industri layanan pesan-antar makanan.

Misalnya, para konsumen menggunakan GrabFood secara berbeda dibandingkan dengan bulan lainnya. Data GrabFood menunjukan bahwa pesanan para konsumen terkonsentrasi di waktu-waktu menjelang berbuka puasa di antara pukul 16.00 WIB dan 17.00 WIB.

Di luar bulan Ramadhan, jam sibuk terbagi secara merata di waktu makan siang dan makan malam. Oleh karena itu, hal ini tentu dapat membebani mitra pengantaran, merchant dan juga platform GrabFood.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe, mengatakan, setiap tahun, tim teknologi dan operasional Grab bersiap-siap selama berbulan-bulan sebelum Ramadan untuk merencanakan aspek operasional di periode ini.

"Dengan fitur aplikasi yang disempurnakan, keterlibatan mitra pengemudi dan merchant sejak awal, dan dukungan 24/7 dari tim GrabFood, berharap dapat memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh konsumen kapan saja sepanjang hari, sekaligus membantu merchant memperoleh penjualan yang maksimal dan memberikan pengalaman konsumen yang bermutu," katanya.

Untuk memastikan bahwa semua inisiatif berjalan dengan lancar, Hadi Surya Koe menegaskan, tim teknologi Grab juga siap siaga selama 24/7 untuk mendukung setiap masalah yang mungkin terjadi.

Baca juga: 155.005 Personel Gabungan Diterjunkan dalam Operasi Ketupat Semeru 2021

Sebagai layanan pesan-antar makanan terkemuka di Indonesia, GrabFood berupaya untuk memberikan layanan pesan-antar makanan yang istimewa dan pengalaman konsumen yang menyenangkan di setiap kesempatan.

Baca juga: Penyekatan Ketat, Bundaran Waru Sempat Macet Panjang

“Kami tahu betapa pentingnya makanan selama Ramadan, karenanya tim kami bekerja sangat keras untuk melayani dan mendukung para pengguna dan mitra kami. Melalui fitur aplikasi yang disempurnakan, keterlibatan mitra pengemudi dan merchant sejakawal, dan dukungan 24/7 dari tim GrabFood, kami berharap dapat menjadi layanan yang dapat dipercaya konsumen kapan saja,”pungkas Hadi Surya Koe.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)