Berkedok Resto, Panti Pijat Plus Plus Diduga Buka di Cengkareng

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:10 WIB
loading...
Berkedok Resto, Panti Pijat Plus Plus Diduga Buka di Cengkareng
Berkedok restoran, sebuah panti pijat diduga buka di kawasan Taman Palm Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka kerap mempromosikan melalui akun instagram resmi @poseidon_resto. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berkedok restoran, sebuah panti pijat diduga buka di kawasan Taman Palm Cengkareng, Jakarta Barat . Mereka kerap mempromosikan melalui akun instagram resmi @poseidon_resto dan memposting melalui instastory, Kamis (6/5/2021) siang tadi.

“Sudah bisa merapat TKP open bosku,” katanya dalam caption melalui instastory. Dari profile melalui instagramnya, terlihat bila diduga panti pijat itu berlokasi di Ruko Hawaii City Resort Blok A no 57-58, Taman Palem, Jkt-Barat - 11750.

Dalam akun itu juga dia memperlihatkan nomer telepon dan whatsapp yang bisa dikontak untuk mengetahui informasi itu. (Baca juga; Beroperasi saat Ramadhan, Prostitusi Gang Royal Penjaringan Dibongkar Paksa )

Selain itu, dalam postingan instastorynya, si akun juga memperlihatkan sejumlah postingan foto-foto terapis yang cantik dan berdandan seksi. (Baca juga; Prostitusi Online Dibongkar Polisi, Mucikari dan PSK Masih di Bawah Umur )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)