GKR Pembayun Puji Anin Cukup Matang di Organisasi dan Tangani Masalah

Kamis, 06 Mei 2021 - 05:05 WIB
loading...
GKR Pembayun Puji Anin Cukup Matang di Organisasi dan Tangani Masalah
Ketua Kadin DIY GKR Pembayun, memberikans ambutan usai pelanitkan di plataran Candi Prambanan, Sleman, Rabu (5/5/2021). Foto: SINDONews/Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - Ketua Kadin DIY, GKR Pembayun menilai Wakil Ketua Umum Kadin, Anindya Bakri merupakan sosok yang sudah cukup matang di Kadin maupun dalam menanggani masalah di organiasai tersebut. Ini tidak terlepas dari peran Anindya yang sudah menajadi pengurus di Kadin selama 15 tahun.

“Dia orang yang baik, 15 tahun sudah mengabdi di Kadin duduk di Waka Organisasi. Dapat dikatakan sudah matang belajar maupun dalam menanggani masalah di Kadin,” kata GKR Pembayun, Rabu (5/5/2021).



GKR Pembayun sendiri juga sudah cukup lama kenal dengan Anindya Bakrie, sehingga bisa memahami kemana arah dan visinya. Untuk itu jika nanti terpilih menjadi ketua Kadin baru, karena merupakan amnah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan.

“Karena itu hari ini, kami memberikan ruang kepada mas Anin (panggilan Anidya Bakrie) untuk menyampaikan visi dan misinya di hadapan pengurus Kadin DIY,” paparnya.

GKR Pembayun sendiri berharap jika nanti Anin terpilih menajdi ketua Kadin baru, Kadin-Kadin di daerah mendapat perhatian dan menjadi prioritas dalam pembinaan. Sebab Kadin di daerah yang melihat dan mendata apa yang terjadi di wiyahnya masing-masing. Selain itu perusahan-perusahan juga banyak di daerah. “Inilah harapan kami kadin-kadin di daerah diperhatikan,” harapnya.



Ini juga sejalan dengan program pemulihan ekonomi dari pemerintah termasuk UU Cipta Kerja dan turunannya guna memastikan bahwa industri kreatif, UMKM dam investasi berbasis kemitraan dengan daerah bisa jalan.

“Untuk itu terima kasih kepada Kadin DIY yang memberi ruang dan menjadi bagian dari roadshow, silaturahmi serta spesial karena hari ini adalah acara Pelantikan Kadin DIY,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)