Pria Lansia di Manado Ditemukan Istrinya Tewas Tertelungkup di Dapur

Rabu, 05 Mei 2021 - 15:54 WIB
loading...
Pria Lansia di Manado Ditemukan Istrinya Tewas Tertelungkup di Dapur
Seorang lansia bernama Edi Hermanto (65) ditemukan meninggal dunia oleh istrinya sendiri di dalam dapur rumahnya. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Seorang lansia bernama Edi Hermanto (65) ditemukan meninggal dunia oleh istrinya sendiri, di dalam dapur rumahnya yang berlokasi di Kelurahan Teling Atas, Lingkungan VII, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 10.00 WITA.



Kapolsek Wanea, AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, menurut keterangan saksi mata Ellen Lukas (65) yang merupakan istri korban sendiri bahwa pada saat kejadian dia sedang menyapu di pekarangan rumah.



"Saksi kemudian masuk ke dalam rumah, dan masuk ke dapur melihat korban sudah berada di lantai dekat mesin cuci dalam keadaan telungkup tidak sadarkan diri, kemudian saksi menghubungi anaknya," kata Bartholomeus Dambe, Rabu (5/5/2021).



Korban kemudian diperiksa oleh Tim Medis RS Advent, namun sayangnya korban dinyatakan sudah meninggal dunia , sementara anggota UKL Polsek Wanea, langsung menghubungi unit Identivikasi dan DVI rumah sakit Bhayangkara.

"Anggota UKL Polsek Wanea, tiba di TKP dan mendapati korban sudah terbujur kaku dalam keadaan telungkup dan berdarah di bagian hidung. Anggota langsung menghubungi unit identivikasi dan DVI rumah sakit Bhayangkara," tutur Bartholomeus

Lebih lanjut Bartholomeus mengatakan, bahwa dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di tempat kejadian perkara diketahui bahwa korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi.

Tidak menutup kemungkinan korban mengalami pusing dan jatuh terbentur di sudut lantai. Dalam pemeriksaan dari Tim Inafis Polresta Manado tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Jenasah korban tidak dilakukan otopsi sesuai permintaan keluarga, dan telah dibuatkan berita acara penolakan yang diketahui oleh pemerintah kelurahan setempat," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)