Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pria Lansia di Manado Ditemukan Istrinya Tewas Tertelungkup di Dapur

loading...
Pria Lansia di Manado Ditemukan Istrinya Tewas Tertelungkup di Dapur
Seorang lansia bernama Edi Hermanto (65) ditemukan meninggal dunia oleh istrinya sendiri di dalam dapur rumahnya. Foto/MPI/Subhan Sabu
MANADO - Seorang lansia bernama Edi Hermanto (65) ditemukan meninggal dunia oleh istrinya sendiri, di dalam dapur rumahnya yang berlokasi di Kelurahan Teling Atas, Lingkungan VII, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 10.00 WITA.

Baca juga: Seorang Kakek di Sragen Ditemukan Tewas dengan Kepala Penuh Luka-luka

Kapolsek Wanea, AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, menurut keterangan saksi mata Ellen Lukas (65) yang merupakan istri korban sendiri bahwa pada saat kejadian dia sedang menyapu di pekarangan rumah.





"Saksi kemudian masuk ke dalam rumah, dan masuk ke dapur melihat korban sudah berada di lantai dekat mesin cuci dalam keadaan telungkup tidak sadarkan diri, kemudian saksi menghubungi anaknya," kata Bartholomeus Dambe, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Positif COVID-19, Penumpang Pesawat Ini Lolos Terbang Dari Semarang ke Pangkalan Bun

Korban kemudian diperiksa oleh Tim Medis RS Advent, namun sayangnya korban dinyatakan sudah meninggal dunia , sementara anggota UKL Polsek Wanea, langsung menghubungi unit Identivikasi dan DVI rumah sakit Bhayangkara.

"Anggota UKL Polsek Wanea, tiba di TKP dan mendapati korban sudah terbujur kaku dalam keadaan telungkup dan berdarah di bagian hidung. Anggota langsung menghubungi unit identivikasi dan DVI rumah sakit Bhayangkara," tutur Bartholomeus

Lebih lanjut Bartholomeus mengatakan, bahwa dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di tempat kejadian perkara diketahui bahwa korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi. Baca juga: NA Disarankan Pria Pengagumnya untuk Kirim Takjil Beracun, Polisi Lakukan Perburuan

Tidak menutup kemungkinan korban mengalami pusing dan jatuh terbentur di sudut lantai. Dalam pemeriksaan dari Tim Inafis Polresta Manado tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Jenasah korban tidak dilakukan otopsi sesuai permintaan keluarga, dan telah dibuatkan berita acara penolakan yang diketahui oleh pemerintah kelurahan setempat," ujarnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top