Cegah COVID-19, Tri Indonesia Bagikan Kartu Perdana dan Masker

Jum'at, 22 Mei 2020 - 13:58 WIB
loading...
Cegah COVID-19, Tri Indonesia Bagikan Kartu Perdana dan Masker
Sejumlah pegawai Tri Indonesia membagikan masker dan kartu perdana pada petugas yang berjaga di check point bundaran Waru, Sidoarjo. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Operator seluler, PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) melakukan kegiatan pembagian kartu perdana dan masker bagi petugas yang berjaga di check point bundaran Waru, Sidoarjo.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada petugas yang berupaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. (Baca juga: Cegah COVID-19, Tim Satgas Minta 2 Bus Jakarta Putar Balik )

Setidaknya, ada sebanyak 100 kartu perdana dan 100 masker yang dibagikan kepada petugas. Baik itu dari Dinas Perhubungan (Dishub) maupun dari kepolisian. Tidak hanya pada petugas, tapi juga kepada pengendara yang melintasi pintu perbatasan antara Surabaya dengan Sidoarjo tersebut.

“Demi keamanan bersama, maka kita membagikan masker. Utamanya kepada pengendara yang tidak pakai masker kita beri masker,” kata Branch Marketing Manager PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) Surabaya, Ari Mardiyanto, Jumat (22/5/2020).

Dia mengatakan, pihaknya akan terus menggelar kegiatan serupa hingga H+7 Lebaran. Sasarannya tetap sama, yakni petugas yang berjaga di check point dan juga pengguna jalan. Yang dibagikan juga tetap sama yakni kartu perdana dan masker. “Kami bagikan kartu perdana agar warga Surabaya Raya betah untuk diam di rumah,” jelas dia.

Sementara itu, Marketing Executive PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) Surabaya Andy Yudhi Nugraha mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Tri kepada petugas yang tanpa lelah melakukan penjagaan di check point. Juga kepada pengguna jalan yang telah berdisiplin menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Kami berharap pandemi COVID-19 ini segera berlalu dan aktivitas warga bisa segera normal,” kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4994 seconds (0.1#10.140)