Sempat Viral di Medsos, Pelaku Pencurian di Ruang Isolasi COVID-19 Diciduk

Selasa, 04 Mei 2021 - 16:28 WIB
loading...
Sempat Viral di Medsos, Pelaku Pencurian di Ruang Isolasi COVID-19 Diciduk
Aksi pencurian di ruang rawat inap isolasi COVID-19 RSU dr Pirngadi Medan Jalan HM Yamin Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur yang sempat viral di media sosial (medsos) akhirnya terungkap. Foto iNews TV/Adi PH
A A A
MEDAN - Aksi pencurian di ruang rawat inap isolasi COVID-19 RSU dr Pirngadi MedanJalan HM Yamin Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur yang sempat viral di media sosial (medsos) akhirnya terungkap. Tekab Reskrim Polsek Medan Timur berhasil membekuk pelaku pencurian di RSU dr Pirngadi Medan berinisial SWT alias Atok (40) warga JalanSei Deli Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat.
Sempat Viral di Medsos, Pelaku Pencurian di Ruang Isolasi COVID-19 Diciduk

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Japri Simamora mengatakan, aksi pencurian uang milik korbanIlham Fajril Harahap (20) warga Jalan Bersama Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung itu terjadi pada, Sabtu (17/4) sekira pukul 03.43 WIB.

"Ketika itu korban sedang dirawat di ruang rawat inap isolasi COVID-19 RSU dr Pirngadi Medan. Ketika terbangun, korban melihat tas miliknya yang sebelumnya disimpan di dalam lemari kecil, sudah berada di atas lemari. Korban lantas mengecek tasnya. Ternyata uang Rp2,8 juta milik korban telah raib," ujarnya.



Kanit menambahkan, diakui pelaku setelah berhasil melancarkan aksi kejahatannya ia langsung pulang ke rumahnya. Selanjutnya menyerahkan uang itu ke istrinya untuk membayar uang kontrakan rumah serta keperluan hidup sehari-hari.

"Setelah diinterogasi, pelaku kemudian digelandang ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya .
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)