BP Jamsostek Ajak Serikat Pekerja Bangun Kota Bandung Lebih Baik

loading...
BP Jamsostek Ajak Serikat Pekerja Bangun Kota Bandung Lebih Baik
Kepala BP Jamsostek Kantor Cabang Bandung Suci, Tidar Yanto Haroen (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan serikat pekerja di Kota Bandung. Foto/Istimewa
BANDUNG - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BP Jamsostek) Kantor Cabang Bandung Suci mengajak seluruh serikat pekerja di Bandung bersama-sama membangun Kota Bandung menjadi lebih baik.

Ajakan tersebut disampaikan melalui kampanye bertema "May Day: Is Build Together" seiring momentum Hari Buruh yang diperingati setiap tanggal 1 Mei.

"Tema kampanye tersebut juga diharapkan menjadi momentum untuk bersinergi dan berinovasi untuk membangun Bandung yang lebih baik," ujar Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci, Tidar Yanto Haroen di Bandung, Senin (3/5/2021).

Sebagai salah satu wujud sinergitas, lanjut Tidar, pihaknya bersama Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bandung telah memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan serikat pekerja.

Bantuan berupa puluhan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Tidar dan Kepala Disnaker Kota Bandung, Arief Syaifudin di Kantor Disnaker Kota Bandung bertepatan dengan peringatan Hari Buruh.



Menurutnya, bantuan tersebut diberikan kepada teman-teman pekerja dari serikat pekerja, agar tetap semangat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian BP Jamsostek Bandung Suci dan Disnaker Kota Bandung kepada pekerja di saat pandemi COVID-19 serta momentum bagi BP Jamsostek dan Disnaker Kota Bandung untuk memberikan manfaat kepada pekerja," tuturnya.

Baca juga: Ini Aturan Pengendalian Transportasi di Jabar, Pelanggar Terancam Sanksi Pidana

Tidar menambahkan, melalui penyerahan bantuan tersebut, BP Jamsostek bersinergi dengan Disnaker Kota Bandung dalam menebar kebahagian, khususnya bagi serikat pekerja dan pekerja yang mengalami penurunan atau bahkan kehilangan penghasilan akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: Tujuh Kendaraan Tak Layak Jalan Kena Razia di Rest Area Tol Purbaleunyi



"Kami paham, banyak pekerja terdampak pandemi, banyak yang penghasilannya turun. Sebab, selama pandemi ini, kondisi perekonomian dalam situasi sulit. Bantuan ini pun tidak seberapa, namun kami harap dapat bermanfaat maksimal," katanya.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top