Tak Sendiri, Vokalis Band Deadsquad Diciduk Bersama Eks Drummer

Senin, 03 Mei 2021 - 19:08 WIB
loading...
Tak Sendiri, Vokalis Band Deadsquad Diciduk Bersama Eks Drummer
Foto: Daniel Mardhany. Foto/YouTube Mankind Studio
A A A
JAKARTA - Vokalis band metal Deadsquad, Daniel Mardhany ternyata tidak seorang diri saat ditangkap petugas Polrestro Jakarta Utara terkait kasus penyalahgunaan narkotika . Daniel ditangkap bersama eks drunmer satu bandnya berinisial AA.

Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan pemantauan, pada 1 Mei 2021, polisi melakukan penangkapan terhadap eks drummer Deadsquad. "Kami bergerak menuju ke lokasi dan benar pada Sabtu, 1 Mei sekitar pukul 16.00 WIB telah terjadi penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh saudara AA, kemudian dilakukan penangkapan," ungkap Kapolrestro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Dermawan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5/2021).

Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebur dan mengintrogasi tersangka terkait asal usul tembakau sintetis. Kepada polisi, AA mengaku mendapat tembakau tersebut dari Daniel. Baca: Vokalis Band Metal Deadsquad Ditangkap Gara-gara Narkoba

"Setelah diinterogasi, saudara AA mendapatkan barang narkotika tersebut jenis tembakau sintetis dari tersangka DM," ujar Guruh.
Polisi pun melakukan pengembangan dengan mencari Daniel. Daniel pun berhasil ditangkap polisi dihari yang sama dengan penangkapan AA.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)