Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Angkut BBM Bersubsidi Secara Ilegal, Mobil Mewah Terbakar Hebat di SPBU

loading...
Angkut BBM Bersubsidi Secara Ilegal, Mobil Mewah Terbakar Hebat di SPBU
Minibus mewah berisi BBM ilegal terbakar di SPBU Jalan Andi Malingkaan, Kelurahan Teddaopu Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
WAJO - Sebuah mobil mewah pengangkut jerigen berisikan BBM ilegal, terbakar di SPBU Jalan Andi Malingkaan Kelurahan Teddaopu Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Begini Kronologis Truk BBM Terbakar di Tol Jagorawi Akibat Korsleting

Mobil yang ludes terbakar tersebut, milik warga berinisial OD. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian akibat kebakaran hebat ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.





Api sulit dipadamkan, kerena banyak premiun yang terbakar di dalam mobil. Petugas pemadam kebakaran bersama polisi membutuhkan waktu satu jam lamanya, untuk bisa memadamkan kobaran api.

Baca juga: Hendak Racun Polisi Beristri yang Dicintainya, Wanita Cantik Pengirim Takjil Terancam Hukuman Mati

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo, Baharuddin mengaku, upaya pemadaman sempat terkendala oleh banyaknya BBM yang ada di dalam mobil. "Diduga ada hubungan arus pendek di dalam mobil, yang menyebabkan percikan api dan menyambar BBM," tuturnya.

Kapolsek Tempe, AKP Abd. Rahman mengatakan, mobil terbakar berawal dari adanya percikan api menjalar ke dalam mobil, kemudian membakar 14 jerigen berisikan BBM jenis premium. "kami masih mengumpulkan bukti dan keterangan, untuk memastikan penyebab kebakaran ini," tegasnya.

Baca juga: Kecewa Larangan Mudik, Warga Pulau Sumatera Memilih Pulang Kampung Lebih Awal

Api telah berhasil dipadamkan, dan mobil yang hangus terbakar terparkir di depan SPBU. Polisi telah memasang garis polisi, untuk menyelidiki kasus kebakaran hebat yang menggegerkan warga tersebut.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top