Warga Kota Kupang Senang dan Bergembira usai Terima Bantuan 1 Ton Beras dari Gerkindo

Minggu, 02 Mei 2021 - 22:05 WIB
loading...
Warga Kota Kupang Senang dan Bergembira usai Terima Bantuan 1 Ton Beras dari Gerkindo
Perasaan senang dan gembira diungkapkan sejumlah warga korban bencana Badai Seroja di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur setelah mendapat bantuan Gerkindo berupa satu ton beras bagi warga korban Badai Seroja di NTT, Minggu (2/5/2021). Foto iNews TV/EK Suni
A A A
KUPANG - Perasaan senang dan gembira diungkapkan sejumlah warga korban bencana Badai Seroja di Kota Kupang , Nusa Tenggara Timur setelah mendapat bantuan Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang kembali menyalurkan bantuan berupa satu ton beras bagi warga korban Badai Seroja di NTT, Minggu (2/5/2021).

Bantuan 1 ton beras ini diserahkan ke posko Badai Seroja Majelis Sinode GMIT Kupang untuk selanjutnya dibagikan kepada warga terdampak badai siklon tropis Seroja.

“Bantuan beras ini diharapkan dapat meringankan beban para korban badai,” kata Tim Tanggap Bencana Majelis Sinode GMIT, Pendeta Jhon Famanei.

Baca : Gerkindo Bantu 1 Ton Beras untuk Korban Bencana di NTT


Dia juga berterima kasih atas kepedulian Gerkindo yang sudah hadir untuk meringankan beban para korban bencana badai Seroja.

"Kami percaya Gerkindo dipakai Tuhan untuk membantu warga GMIT. Kami berdoa agar Gerkindo selalu dibekati untuk dapat terus memberikan bantuan kepada sesama," katanya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Tanggap Bencana DPP Gerkindo Pusat, Michael Tawalujang. “Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” ucapnya.

Baca juga: Pulihkan Anak-anak dan Orang Tua Korban Bencana, GERKINDO Beri Pendampingan


Menurut dia, kali ini Gerkindo datang membatu warga GMIT yang terdampak badai Seroja. Selain di Kupang, Gerkindo yang merupakan organisasi sayap dari Partai Perindo juga sebelumnya telah hadir dan membantu warga terdampak bencana di Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan dan Malaka.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2617 seconds (11.97#12.26)