Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sempat Ditolak Warga, Jenazah Terindikasi Positif COVID-19 Berhasil Dimakamkan

loading...
Sempat Ditolak Warga, Jenazah Terindikasi Positif COVID-19 Berhasil Dimakamkan
Suasana pemakaman jenazah MS yang terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu (2/4/21). iNews/ Rizki Ramadhani
BANGKA BARAT - Tim Satgas Penanganan COVID-19 beserta TNI Polri akhirnya berhasil memakamkan jenazah MS (45) yang terkonfirmasi positif COVID-19, di TPU Pangkalan Ahoy, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (2/4/21) sore.

Sebelumnya sempat ada perbedaan pendapat antara warga setempat dengan tim yang akan memakamkan jenazah , warga beralasan takut dengan adanya pemakaman mereka bisa tertular.

"Hari ini kami bersama tim satgas penanganan covid-19 Kecamatan Muntok, kembali memakamkan jenazah saudari MS sesuai dengan protokol kesehatan, " ujar Sukandi Camat Muntok, Minggu (2/4/21). Baca: Pria Bertato Serangga di Dada Tewas Mengambang di Saluran Irigasi.

Terkait penolakan terhadap pemakaman, Sukandi menambahkan hanya permasalahan perbedaan pendapat saja. "Disini sudah dijelaskan dan diberikan pengertian secara medis oleh Kepala Puskesmas dan Kapolsek Muntok, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan warga menerima," pungkasnya. Baca Juga: Harga Tiket Melambung, Ratusan Pemudik Tetap Padati Loket Bus di Jambi.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top