Teganya, Sejumlah Pemuda Tertawa Puas Usai Nyalakan Petasan di Anus Ayam

Sabtu, 01 Mei 2021 - 21:28 WIB
loading...
Teganya, Sejumlah Pemuda Tertawa Puas Usai Nyalakan Petasan di Anus Ayam
Video ulah sekelompok pemuda yang menyalakan petasan di anus seekor ayam berwarna putih dan tersebar luas di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG BARAT - Sebuah tayangan video ulah sekelompok pemuda yang memasukan petasan ke saluran anus ayam beredar luas di media sosial. Bahkan video yang diupload di akun Instagram @manaberita2 ini sudah diputar sebanyak 4.381 tayangan.

Baca juga: Petasan Meledak Hebat di Cilacap, Dua Rumah Warga Hancur Berantakan

Dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut, terlihat sejumlah pemuda melakukan tindakan yang tidak patut dicontoh. Video langsung menunjukkan seekor ayam berwarna putih yang sedang dipegang di bagian ekornya.

Baca juga: Miris, Main Petasan dengan Kakaknya Balita 3,5 Tahun Wajahnya Hangus Terbakar

Pemuda yang lain kemudian menyalakan api dan menyulut petasan yang sudah menempel di anus ayam tersebut. Sesaat setelah sumbu petasan menyala, pemuda tersebut kemudian melepaskan ayam tersebut.

Ayam kemudian berlari menjauh dengan posisi di bagian belakangnya yang tampak menyala. Kondisi itu terlihat jelas mengingat video diambil saat malam hari. Setelah kurang lebih ayam berlari lima meter, terdengar ledakan dari petasan yang dinyalakan tersebut.

Bersamaan dengan kejadian tersebut para pemuda yang merasa puas dengan perilakunya itu, terdengar tertawa bersama rekan-rekannya. Belum diketahui kapan video itu direkam dan di daerah mana kejadiannya berlangsung.

Namun dari keterangan IG @manaberita2 dituliskan jika sudah diketahui pelaku dan lokasinya tanpa merinci lebih detail. Warganet yang melihat video ini kemudian menuliskan beragam komentar. Isinya menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh para pemuda tersebut.

Seperti yang ditulis oleh akun @peachyy7_astagfirullah, "Sesama mahluk hidup bisa tega gitu, miris sambil menampilkan emozi menangis". Kemudian akun @nadhyalea96 mengomentari," perilakunya mengarah ke psikopat". Ada juga komentar dari akun @arry.ansyaah, "tuh ayam akan minta pertanggungjawaban di akhirat".
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9332 seconds (0.1#10.140)