Ngutil di Minimarket, 2 Perempuan dan Seorang Pria Nyaris Dikeroyok Massa

loading...
Ngutil di Minimarket, 2 Perempuan dan Seorang Pria Nyaris Dikeroyok Massa
Tim Buser Naga Polres mengamankan tiga pengutil yang nyaris dikeroyok massa. Foto iNews.id/Haryanto
PANGKALPINANG - Tiga orang pengutil yang terdiri dari dua orang perempuan dan seorang laki-laki nyaris dikeroyok massa, setelah aksinya tertangkap basah. Polisi datang berhasil menyelamatkan komplotan pengutil yang kerap merasakan itu.

Aksi tiga orang pengutil tersebut, sebelumya tertangkap tangan oleh karyawan AJ Mart Pangkalbalam, Pangkalpinang, saat beraksi pada Jumat (30/4/2021) malam kemarin. Baca juga: Polsek Perdagangan Tangkap Komplotan Pencuri Sarang Burung Walet

Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang yang dipimpin Kanit Buser Aipda Rudi Kiai cepat mendatangi lokasi, untuk menenangkan massa yang terus berdatangan ingin menghakimi pelaku. Para pelaku akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Pangkalpinang, guna tindakan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra saat di konfirmasi, Sabtu (1/5/2021) membenarkan diamankannya tiga pelaku kejahatan pencurian. "Kami mendapat laporan sekitar pukul 21.30 Wib. Tim Buser Naga langsung ke TKP untuk mengamankan pelaku dan selanjutnya dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan proses hukum selanjutnya," kata Adi Putra.

Ia menuturkan, para pelaku bernama Yadi (35) asal Jambi, Yulia Citra (47) dan Yana (48) warga Tangga Buntung, Palembang, Sumatera Selatan. Tidak hanya tiga orang ini, pihaknya kata Adi Putra, masih memburu dua pelaku lainnya yang kini sedang buron. Baca juga: Mojokerto Gempar, Emak-emak Berhijab Gasak Motor di Rumah Kos Sambil Gendong Anak



"Sang sopir DZ (40) pada saat tiga pelaku tertangkap massa langsung melarikan diri, sedang satu perempuan lainya YP (30) diakui para pelaku yang mengajak mereka untuk mencuri di Bangka," ujar Adi Putra.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top