Unggah Video Warga Mokel dan Nyemplung Selokan, Khofifah: Berubah Jadi Black Panther

Jum'at, 30 April 2021 - 13:15 WIB
loading...
Unggah Video Warga Mokel dan Nyemplung Selokan, Khofifah: Berubah Jadi Black Panther
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa lewat akun instagram @khofifah.ip mengunggah video pengunjung warung terjatuh ke selokan saat Ramadhan hingga tubuhnya hitam penuh lumpur. Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menjadi salah satu kepala daerah yang cukup aktif menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dan menyapa warganya. Lewat Instagram, orang nomor satu di Jatim itu kerap membagikan foto maupun video yang unik, menarik dan inspiratif.

Baca juga: Ketua Partai Golkar Jatim Sarmuji Wacanakan Duet Airlangga-Khofifah di Pilpres 2024

Terbaru, Khofifah mengunggah video yang cukup menarik di Instagram lewat akun pribadinya @khofifah.ip. Video yang diunggah pada Jumat (30/4/2021) sekitar pukul 06.00 WIB itu memperlihatkan sekelompok orang sedang berada di warung semi permanen pada saat bulan suci Ramadhan. Tiba-tiba warung yang berdiri diatas saluran air tersebut roboh.

Baca juga: Mengharukan! Unggah Foto Gendong Bayi Awak KRI Nanggala 402, Instagram Khofifah Banjir Komentar

Tak pelak, pengunjung warung itupun terjatuh ke selokan. Parahnya, saluran tersebut tidak hanya berisi air, melainkan lumpur hitam. Mereka yang kecebur ke selokan inipun harus rela tubuhnya belepotan dengan lumpur. Sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu tak kuasa menahan tawa.

Unggah Video Warga Mokel dan Nyemplung Selokan, Khofifah: Berubah Jadi Black Panther

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa lewat akun instagram @khofifah.ip mengunggah video pengunjung warung terjatuh ke selokan. Foto/Instagram

Di bawah unggahan video tersebut, Khofifah menulis caption, ‘Diduga mokel (membatalkan puasa) berjamaah, para pengunjung warung makan ini berubah menjadi Black Panther dan Venom. Kira-kira kalau dibuat sinetron, judul yang pas apa ? Lokasi : Juwana, Pati, Jawa Tengah, Sc.Video : @undercover.id.

Hingga pukul 12.06 WIB, unggahan video tersebut telah ditonton sebanyak 89,684 viewer dengan 467 komentar.

Salah satu komentar muncul dari akun @angga.p.p. Dia menulis "Adminnya instagram bu Khofifah bisa bercanda juga ya ??".

Selanjutnya akun @asridiana8576 menjawab pertanyaan Khofifah dengan menulis di kolom komentar, "Sinetron azab Buu ??????. Akun @salwahamdan2 juga menjawab pertanyaan Khofifah dengan menulis di kolom komentar ‘Judulnya azab makan siang dibulan romadhon ??????.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)