Bosowa School Makassar dan SAB Pilihan Tepat Pendidikan Berkualitas

Jum'at, 30 April 2021 - 08:35 WIB
loading...
A A A
“BSM berakreditasi A dan memiliki hak untuk mengaplikasikan kurikulum Cambridge dan melaksanakan ujian Cambridge secara mandiri bekerja sama dengan Cambridge Assessment/UK. Lulusan BSM akan memperoleh Dual Certificate, yaitu sertifikat Internasional Cambridge dan sertifikat Nasional,” terangnya.

Dia mengatakan, BSM juga memberikan pengalaman belajar untuk anak melalui moving class, agar anak aktif mengeksplor kemampuan dirinya pada tujuh essential skills.

Sir Khairil memaparkan, saat ini sedang dibuka pendaftaran siswa baru hingga Juli, untuk itu bagi yang ingin bergabung dapat melakukan pendaftaran dengan membayar Rp500.000, untuk uang pangkal Rp30 juta dapat diangsur, SPP Rp1,8 juta per bulan untuk siswa yang memiih full day school. Sementara siswa yang memilih residence school membayar biaya tambahan Rp4,2 juta per bulan.



Sementara itu, Principal Secondary School SAB Makassar, Hairul menambahkan, di sekolah Alam Bosowa menerapkan kurikulum yang fokus pada pembinaan akhlak, kepemimpinan, logika berpikir, berjiwa wirausaha dan keterampilan yang semuanya dikombinasikan dengan kurikulum nasional.

“SAB memiliki berbagai keunggulan, dengan menerapkan metode pembelajaran fun learning yaitu metode nondirect teaching yang ramah anak, berfokus mengembangkan enam domain belajar dan tujuh essential life skill pada setiap anak,”imbuhnya.

SAB juga memberikan pengalaman belajar kepada anak melalui metode sentra atau "Beyond Center and Circle Time" (BCCT). Selain itu mengajarkan anak disiplin melalui pembiasaan baik atau aturan yang jelas dan kasih sayang.

“Berbagai program untuk meningkatkan kemampuan anak juga dilakukan, seperti outbound, supercamp, farming, life skill, outing, dam market day,”terangnya.



BSM dan SAB juga dilengkapi berbagai sarana dan prasarana serta kegiatan ekstrakurikuler yang dapat meningkatkan kualitas dan skill anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)