Jelang Idul Fitri, Calon Bupati Minahasa SGR Bagikan Bingkisan Lebaran

Jum'at, 22 Mei 2020 - 00:29 WIB
loading...
Jelang Idul Fitri, Calon Bupati Minahasa SGR Bagikan Bingkisan Lebaran
Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe membagikan bingkisan Lebaran. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bantuan untuk masyarakat terdampak wabah virus Corona atau Covid-19 terus berjalan. Tak terkecuali Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, SGR menyalurkan bantuan kepada warga Minahasa Utara yang terdampak Covid-19. SGR didampingi Christian Yokung, Wakil sekretaris Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) serta anggota DPRD Minut Dapil Wori Daniel M Rumumpe, turun langsung membagikan bingkisan Lebaran berupa bahan pembuatan kue, sembako, minuman ringan, hand sanitizer serta bantuan lainnya bagi umat muslim di Kecamatan Wori.

Dalam sambutannya SGR berharap masyarakat Minut dijauhkan dari bahaya Covid-19 dan bantuan yang diberikan dapat diterima dengan baik.

"Saat ini kita semua sedang mengalami pergumulan, untuk itu mari kita semua bersatu hati memohon kepada Tuhan agar selalu diberikan perlindungan, semua sehat, jauh dari bahaya virus Corona,” kata SGR dalam keterangannya, Kamis (21/5/2020).

Dia berharap, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat dapat berguna dengan baik. “Mau berbagi berkah baik buat semua umat muslim yang ada di desa Ilo Ilo ini, semoga diterima dengan sukacita,” harapnya.

Sehari sebelumnya SGR juga memberikan bantuan kepada 5 Desa di Kecamatan Kema yakni Desa Makalisung, Desa Waleo 1, Desa Waleo 2, Desa Lilang dan Desa Lansot.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)