PUFF, Nucleus Farma, dan Phoenix Serahkan Donasi Sembako

Kamis, 21 Mei 2020 - 23:42 WIB
loading...
PUFF, Nucleus Farma, dan Phoenix  Serahkan Donasi Sembako
Perwakilan PT PUF Sains Lab, PT Dua Sigma Nusantara, dan PT Natura Nuswantara Nirmala menyerahkan donasi paket sembako kepada Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amana, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Berbeda dengan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini bangsa Indonesia menghadapi pandemi COVID-19 (virus corona).

Karena itu, berbagi pada Ramadan kali ini memiliki makna tersendiri, dimana bantuan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19.

Terdorong untuk berbagi kepada sesama, tiga perusahaan, yakni PT PUF Sains Lab, PT Dua Sigma Nusantara, dan PT Natura Nuswantara Nirmala menyerahkan donasi paket sembako kepada Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amana. (Baca juga: Atasi Covid-19, Nucleus Farma Beri Bantuan ke RS Darurat Wisma Atlet )

PT PUF Sains Lab merupakan perusahaan yang memproduksi PUFFpodCovHerbal merek PUFF. Adapun PT Dua Sigma Nusantara merupakan produsen pakan burung merek Phoenix. Sementara PT Natura Nuswantara Nirmala dikenal sebagai produsen obat herbal modern dengan merek Nucleus Farma.

Bantuan secara simbolis diserahkan Head of Logistic & Warehouse PT Dua Sigma Nusantra Wawan Kurnia dan Trade Marketing Manager PT PUF Sains Lab Linggo Cindra Kusuma kepada Kepala Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amanah, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Heri Hermawan, pada Rabu (20/5/2020).

“Kami sisihkan dari keuntungan tiga perusahaan untuk berbagai kepada sesama. Banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung membutuhkan uluran tangan kita, terutama anak-anak yatim dan mereka yang secara ekonomi terdampak oleh virus corona,” kata Wawan yang diwawancarai usai menyerahkan bantuan.

Wawan percaya, jika perusahaan mau berbagai kepada masyarakat yang kurang beruntung, perusahaan akan semakin maju dan berkah.

Linggo mengatakan, total bantuan sembako yang diserahkan kepada Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amanah mencapai 150 paket. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, apalagi sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dan masih dalam suasana pandemi,” kata Linggo.

Sementara itu, Heri mengatakan, bantuan yang diberikan lebih dari cukup dan sangat bermanfaat bagi panti asuhan Yatim Dhuafa Mizan Amanah. Bantuan sembako tersebut sebagian akan disalurkan ke panti-panti asuhan di bawah naungan yayasan Yatim Dhuafa Mizan Amanah.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah, semoga Allah membalas kebaikan kepada perusahaan yang mau berbagi kepada kami. Kami doakan semoga perusahaan semakin sukses, karyawan semakin sejahtera. Semoga donasi ini tidak berhenti di sini, karena kami ingin mencetak anak-anak yatim yang lebih baik lagi ke depannya,” kata dia.

Yayasan Mizan di Jakarta punya 32 panti asuhan, satu panti rata-rata membina 15 hingga 25 yatim.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)