Melaju Kencang Menuju Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar Hantam Mobil Dokter Cantik

Rabu, 28 April 2021 - 06:21 WIB
loading...
Melaju Kencang Menuju Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar Hantam Mobil Dokter Cantik
Mobil Damkar mengalami kecelakaan di Jalan Kartini Kabupaten Rembang. Foto/iNews/Musyafa Musa
A A A
REMBANG - Mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Rembang, mengalami kecelakaan lalu lintas di perempatan Eks Stasiun, Jalan Kartini Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.



Semula mobil Damkar melaju dari arah selatan ke utara, akan mendatangi lokasi kebakaran rumah di Desa Lodan Kulon, Kecamatan Sarang. Sirine dan klakson sudah dibunyikan, ketika mendekati perempatan.



Posisi lampu berwarna merah. Namun karena kondisi darurat, mobil Damkar tetap melaju. Kebetulan berada di sebelah timur, karena jalan sisi barat sudah penuh kendaraan yang berhenti.



Dari arah timur, melaju sebuah mobil Daihatsu Terios berwarna merah yang dikemudikan seorang dokter perempuan belok menuju arah selatan. Lantaran jarak sudah sangat dekat, tabrakan tak bisa dihindari. Mobil Terios terkena bak samping mobil Damkar , sehingga mengalami kerusakan di bagian depan.

Pengemudi mobil Damkar, Kuntari mengaku sudah tidak bisa banting setir ke kiri, lantaran arus kendaraan sangat padat. "Kebetulan lampu merah, jadi ramai pengendara motor dan mobil berhenti," ungkapnya.



Kepala Bidang Linmas dan Damkar Satpol PP Kabupaten Rembang, Wiyoto membenarkan mobil Damkar batal ke TKP kebakaran, lantaran kejadian tersebut. "Tapi mobil Damkar yang lain, sebelumnya sudah sampai sana," kata Wiyoto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)