Jasa Anti Rayap di Solo yang Profesional Hanya di Fumida

Senin, 26 April 2021 - 11:59 WIB
loading...
Jasa Anti Rayap di Solo yang Profesional Hanya di Fumida
Jasa Anti Rayap di Solo yang Profesional Hanya di Fumida
A A A
YOGYAKARTA - Furnitur yang terbuat dari bahan kayu merupakan seni kriya yang dapat menambah nilai estetika dari sebuah bangunan. Ruangan yang dihiasi oleh furnitur juga akan membuat ruangan terkesan mewah dan elegan. Mulai dari kitchen set, lemari, hingga rak TV akan membuat ruangan terlihat lebih berkelas ketika ditempatkan pada posisi yang tepat. Tetapi semua furnitur yang ada pada bangunan akan membuat kerugian yang sangat besar ketika perlahan mulai dimakan oleh rayap.

Penting bagi Anda untuk sesekali melakukan pemeriksaan pada furnitur hingga kusen untuk memastikannya tidak rusak atau keropos ketika ditekan dengan jari. Apabila furnitur mulai rapuh dan mudah rusak, dapat dipastikan furnitur tersebut telah dimakan oleh rayap. Serangan rayap dapat membuat kerugian yang sangat besar jika tidak mengambil tindakan untuk membasmi rayap yang menyerang pada bangunan Anda.

Sebenarnya langkah yang paling benar untuk mencegah kerugian akibat rayap adalah melakukan proteksi pada bangunan sebelum rayap menyerang agar rayap tidak bisa naik dan masuk ke dalam rumah lalu menyebabkan kerusakan pada apapun yang berbahan kayu. Namun ketika rayap membangun sarang di rumah Anda, langkah pembasmian harus segera dilakukan.

Pengalaman dan pengetahuan mendalam mengenai cara hidup rayap adalah hal yang wajib dikuasai untuk menghadapi serangan rayap. Langkah awal yang harus diperhatikan ketika akan membasmi rayap adalah mengetahui aktivitas koloni rayap dengan cara mendeteksi jalur aktif hingga mendeteksi keberadaan sarang koloni. Hal tersebut membutuhkan pengalaman serta pengetahuan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Sekarang Anda tidak perlu pusing untuk membasmi rayap dan mencegahnya menyerang rumah Anda kembali, karena FUMIDA telah hadir sebagai solusi untuk menuntaskan masalah rayap yang ada pada bangunan Anda. Seluruh teknisi Fumida telah melalui banyak pelatihan untuk meningkatkan performa serta profesional dalam mengendalikan rayap. Teknisi Fumida juga dibekali dengan pelatihan yang diselenggarakan rutin oleh Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) pada setiap tahunnya.

Alasan Mengapa Pilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap di Solo?

Jasa Anti Rayap di Solo yang Profesional Hanya di Fumida


Berikut ini kelebihan lainnya dari FUMIDA untuk selalu menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin membasmi rayap dan mencegah rayap agar tidak kembali menyerang bangunan Anda di kemudian hari.

· Memiliki Legalitas yang lengkap serta izin pest control dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta
· Teknisi Fumida memiliki sertifikat dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI)
· Fumida menggunakan Chemical yang terdaftar di Kementan (Kementerian Pertanian), dan memiliki Material Safety Data Sheet (MSDS)
· Peralatan yang canggih serta memiliki waktu maintenance berkala
· Jika selama 3 tahun indikasi serangan rayap ditemukan kembali maka FUMIDA akan memberikan treatment tambahan tanpa dikenakan tambahan biaya
· Gratis survey ke lokasi Anda dari FUMIDA, konsultasikan masalah rayap pada bangunan Anda dengan para Expert hama Fumida.

Harga Jasa Pembasmi Rayap Solo Fumida

Jasa Anti Rayap di Solo yang Profesional Hanya di Fumida


Harga jasa pembasmi rayap di Solo dapat dipastikan setelah survei lokasi dilakukan. Kisaran harganya adalah Rp25.000-35.000/m2 terhitung dari total luas bangunan Anda, apabila luas bangunan Anda dibawah 100m2 dikenakan biaya minimum cost Rp3.500.000.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)