Jasa Penyemprotan Disinfektan di Yogyakarta

Senin, 26 April 2021 - 12:10 WIB
loading...
Jasa Penyemprotan Disinfektan di Yogyakarta
Jasa Penyemprotan Disinfektan di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat kita lebih banyak melakukan aktivitas dari rumah, seperti belajar, bekerja, hingga beribadah. Terlalu lama berdiam diri di rumah dapat menimbulkan dampak yang kurang baik untuk kesehatan mental yang memicu stres karena bosan. Hal ini menyebabkan kekebalan tubuh jadi menurun dan tubuh menjadi mudah terserang penyakit.

Menurut para ahli kesehatan, menjaga daya tahan tubuh dapat dilakukan dengan makan makanan bergizi.Namun jika terpaksa harus keluar rumah, perhatikan protokol kesehatan agar tetap terhidar dari virus Covid-19.

Selain melakukan pencegahan dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tindakan pembasmian terhadap virus juga merupakan langkah yang penting agar virus yang menempel pada permukaan benda di sekitar kita tidak ikut terbawa ketika tanpa sengaja tersentuh oleh kita. Salah satu caranya adalah melakukan treatment disinfektan menggunakan Jasa Penyemprotan Disinfektan profesional.

Pastikan Anda memilih Jasa penyemprotan disinfektan profesional yang memperhatikan kesehatan karyawannya dengan selalu mengenakan APD lengkap ketika melakukan treatment. Salah satu rekomendasi yang dapat Anda pilih adalah jasa penyemprotan disinfektan dari Fumida. Fumida hadir untuk memberi solusi tepat membasmi virus di kantor, rumah, ataupun tempat ibadah.

Dengan metode pengembunan yang terbukti ampuh membunuh virus Covid-19 cengan cepat serta Chemical yang digunakan merupakan chemical terbaik yang biasa digunakan dalam dunia medis. Chemical terdaftar secara resmi serta teknisi yang selalu mengenakan APD lengkap pada saat mengerjakan treatment disinfektan di lokasi Anda.

Mengapa Pilih FUMIDA untuk Jasa Penyemprotan Disinfektan di Yogyakarta

Jasa Penyemprotan Disinfektan di Yogyakarta


Fumida adalah perusahaan jasa penyemprotan disinfektan yang menggunakan Chemical terbaik serta terdaftar pada Kementan dan memiliki MSDS sebagai jaminan standar profesional. Fumida juga selalu memastikan seluruh kesehatan karyawannya dengan rutin mengadakan SWAB TEST ANTIGEN serta mengenakan APD lengkap pada saat disinfeksi dilakukan.
Konsentrasi campuran chemical disinfektan juga disesuaikan serta dosis yang telah diperhatikan untuk hasil yang maksimal dalam membasmi virus Covid-19.

Berapa Harga Jasa Penyemprotan di Yogyakarta?

Jasa Penyemprotan Disinfektan di Yogyakarta


Segera lakukan penyemprotan disinfektan dan pastikan kebersihan ruangan Anda yang bebas dari berbagai bakteri dan virus terutama COVID-19 yang selalu siap menyakiti Anda beserta keluarga. Jasa Penyemprotan Disinfektan biaya terjangkau hanya ada di FUMIDA. Berikut pricelist disinfektan FUMIDA:

Segera hubungi FUMIDA sekarang juga untuk info lebih lanjut di :
• CS Whatsapp 1 : 0822-1123-1123
• CS Whatsapp 2 : 0822-1177-1166
• Instagram : @fumida_id
• Email : info@fumida.co.id
• Website : https://fumida.co.id

Jangan sia-siakan kesempatan selagi masih bisa dilakukan!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)