2 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Kepala Daerah di Malaka dan Sumba Barat

Senin, 26 April 2021 - 11:05 WIB
loading...
2 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Kepala Daerah di Malaka dan Sumba Barat
Dua kader Partai Perindo dilantik menjadi kepala daerah di Kabupaten Malaka, dan Sumba Barat. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Dua kader Partai Perindo yang maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Malaka, dan Kabupaten Sumba Barat, dilantik di Aula Gedung El-Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), oleh Gubernur NNT, Viktor Bungtilu Lasikodat.



Ada tiga pasangan kepala daerah yang dilantik oleh Gubernur NTT, Senin (26/4/2021). Selain Bupati dan Wakil Bupati Malaka, serta Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, juga ikut dilantik Bupati dan Wakil Bupati Belu.



Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak dan Louice Lucki Taolin diusung oleh Partai Perindo , PKB, dan PSI. Sementara pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Jonanes Dede dan Johanes Lado Bora Kabba diusung oleh Partai Perindo dan Partai Demokrat.



Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka ini, berhasil mengalahkan calon patahana karena memiliki visi misi untuk membawa masyarakat Kabupaten Malaka, menjadi lebih maju dalam upayah peningkatan ekonomi .



Acara pelantikan ini dilakukan dengan tatap muka, diikuti oleh para bupati dan wakil bupati terpilih dengan melakukan pembacaan surat keputusan Mendagri oleh Gubernur NTT, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanghana berita acara pelantikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)