Tangis Pecah di Sidoarjo, Sebanyak 14 Warganya Gugur di KRI Nanggala-402

Senin, 26 April 2021 - 09:54 WIB
loading...
Tangis Pecah di Sidoarjo, Sebanyak 14 Warganya Gugur di KRI Nanggala-402
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji mengunjungi keluarga kru KRI Nanggala-402. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Suasana duka menyelimuti Kabupaten Sidoarjo. Sebanyak 14 dari 53 kru KRI Nanggala-402 tinggal di Kabupaten Sidoarjo. Meski Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sudah mengumumkan seluruh kru gugur, namun keluarga masih meyakini korban selamat.



Kondisi ini tampak dari hasil kunjungan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji yang mengunjungi langsung kondisi 14 keluarga kru KRI Nanggala-402 yang tinggal disejumlah daerah di wilayah Kabupaten Sidoarjo.



Para istri dan keluarga anggota pasukan Hiu Kencana tersebut, tetap yakin korban semuanya selamat dan masih hidup. "Saya yakin suami saya masih hidup," ujar Putri Dewi Lestari (28) istri dari ABK KRI Nanggala-402 , Sertu Ardi Ardiansyah.



Warga Desa Keboan Anom, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo tersebut, baru beberapa bulan ini menikah dengan Sertu Ardi Ardiansyah . Dia tetap berkeyakinan jika suaminya selamat dan masih hidup.



Sebelum pergi berlayar , suaminya sempat berjanji akan segera pulang dalam waktu satu minggu. "Saya yakin suami saya akan kembali ke rumahnya dalam kondisi sehat," ibuh Putri Dewi Lestari.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)