Gelagak Lain Denny Richi Sambudi Kru KRI Nanggala 402 sebelum Berangkat Latihan di Bali

Minggu, 25 April 2021 - 19:56 WIB
loading...
Gelagak Lain Denny Richi Sambudi Kru KRI Nanggala 402 sebelum Berangkat Latihan di Bali
Ayah Denny, Marsan (56) tidak bisa menyembunyi kesedihannya, sambil memegangi foto anaknya. Foto: iNews/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Duka atas tragedi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 juga dirasakan oleh keluarga Kelasi Satu Navy Denny Richi Sambudi, di Kabupaten Jombang , Jawa Timur ( Jatim ), yang ikut dalam insiden itu.

Suasana duka menyelimuti rumah keluarga Denny Richi Sambudi, di Desa Jatiduwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Navy Denny berpangkat Kelasi i. Ayah Denny, Marsan (56) tidak bisa menyembunyi kesedihannya, sambil memegangi foto anaknya.

Harmoko paman Danny menjelaskan, sehari-hari Denny dikenal sebagai pemuda yang sangat baik dan pendiam. “Sebelum berangkat menjalankan tugas yang terakhir ini, keluarga sudah menaruh curiga dengan gelagat Denny yang tampak bingung dan gelisah,” tuturnya.



Tanpa diduga, keberangkatan denny untuk latihan penembakan torpedo di selat bali beberapa hari lalu ternyata merupakan hari terakhir bagi hidup Denny. “Keluarga sangat bersedih, karena tiga bulan lalu, ibunda Denny telah meninggal dunia,” katanya.

Selain itu, istri Denny saat ini tengah hamil 8 bulan dari calon anak Denny. Keluarga berharap para korban tenggelamnya KRI Nanggala 402 dapat segera ditemukan dan dievakuasi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)