Kecelakaan Tunggal di Exit Tol Cerme, Satu Orang Tewas

Minggu, 25 April 2021 - 15:02 WIB
loading...
Kecelakaan Tunggal di Exit Tol Cerme, Satu Orang Tewas
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di Exit Tol Cerme. Foto: SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di jalan raya, kali ini di kawasan Cerme Lor, Cerme, Gresik , Minggu (25/4/2021) dini hari. Satu orang tewas dalam insiden tersebut.

Korban Khulafaur Rosyidin (27) asal Dusun Ngebret, Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Gresik, membonceng seorang perempuan bernama Anita Fika Sari (24), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Ujungpangkah.



Keduanya mengalami luka para di bagian kepala. Namun nahas dialami Anita dia meregang nyawa di lokasi kejadian, sementara Rasyidin dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, kecelakaan tunggal dan menewaskan satu orang. Korban mengendarai motor Vario nopol W 4102 BZ.

“Motor terjatuh beserta penumpangnya,” katanya.



Korban membonceng seorang perempuan bernama Anita Fika Sari (24), motor yang dikendarai melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba motor oleng dan tidak bisa dikendalikan. Akibatnya, mereka mengalami kecelakaan tunggal.

Saat terjatuh, kepala mereka terbentur ke jalan. Rosyidin dan Anita sama-sama mengalami luka parah di bagian kepalanya. Nahasnya, nyawa wanita itu tidak tertolong.

“Dia meninggal di lokasi kejadian. Kemudian keduanya kami bawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik,” pugkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)