Berkah Ramadhan, Yayasan Skin Solution Berbagi Kebahagiaan kepada 500 Anak Yatim

Sabtu, 24 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, Yayasan Skin Solution Berbagi Kebahagiaan kepada 500 Anak Yatim
Ratusan anak yatim dihibur berbagai pertunjukkan kesenian dalam kegiatan buka bersama dan bakti sosial yang digelar Yayasan Skin Solution, Sabtu (24/4/2021). Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana semua umat muslim berlomba-lomba untuk mengejar kebaikan, seperti yang dilakukan oleh Skin Solution Group.

Salah satu perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia itu berbagi kebahagiaan kepada sekitar 500 anak yatim di salah satu wahana hiburan keluarga di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Malam Hari Ribuan Guru Bersama Lansia dan Petugas Pelayanan Publik Divaksin

Selain menggelar acara berbuka puasa bersama, Skin Solution Group melalui Yayasan Skin Solution menghibur para anak yatim itu dengan beragam pertunjukan kesenian. Mereka pun berkesempatan menikmati berbagai wahana yang tersedia di arena wisata indoor tersebut.

Owner Skin Solution Group, Rizki Ananda Musa menuturkan, kegiatan yang digelar pihaknya kali ini sekaligus menjadi momen peluncuran Yayasan Skin Solution.

Menurut Rizki, pihaknya sengaja mendirikan Yayasan Skin Solution karena ingin terus membantu dan berbagi kebahagiaan kepada sesama. "Kita tidak usah takut menjadi miskin atau rugi dengan berbagi kepada sesama. Justru dengan berbagi kepada sesama, rejeki kita akan bertambah," ujar Rizki di sela kegiatan.

Baca juiga: Menanti Suami, Istri Awak KRI Nanggala-402: Mas Ayo Waktunya Pulang

Selama ini, lanjut Rizki, pihaknya selalu menyisihkan sebagian keuntungan perusahaan kepada orang-orang yang membutuhkan. Kini, dengan hadirnya Yayasan Skin Solution, pihaknya berharap, bantuan yang diberikan dapat lebih besar.

"Tidak hanya 2.5 persen, bahkan lebih. Kita selalu memberikan kepada yang membutuhkan karena bagi saya, suami, dan keluarga, memberikan sesuatu yang lebih kepada yang membutuhkan akan jauh lebih bermanfaat dan menjadi ladang ibadah untuk kami," tuturnya.

Lebih lanjut Rizki mengatakan, ke-500 anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut selama ini merupakan anak asuhnya. Dia berharap, mereka bakal selalu menjadi anak asuhnya lewat berbagai bantuan yang akan diberikan melalui Yayasan Skin Solution.

"Mereka ini bahkan sudah memanggil saya bunda layaknya anak memanggil kepada ibunyam. Mungkin kedekatan emosional saya kepada mereka sudah begitu erat," ungkapnya.

Disinggung target pengembangan usahanya, Rizki mengungkapkan, pihaknya berencana membangun pabrik ketiganya. Selain itu, sebagai wujud sosialnya, pihaknya juga berencana membangun sebuah rumah sakit khusus bagi masyarakat kurang mampu.

"Insya Allah, planning untuk mendirikan rumah sakit sudah ada, tinggal mohon doanya saja dari teman-teman semua, agar dan suami bisa mewujudkan pendirian rumah sakit dimana nanti orang yang ekonominya lemah bisa berobat di rumah sakit itu," tutup Rizki.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)