Terpilih Aklamasi, Ketua Baru KNPI Kaltim Siapkan Konsolidasi Kepengurusan

Sabtu, 24 April 2021 - 19:12 WIB
loading...
Terpilih Aklamasi, Ketua Baru KNPI Kaltim Siapkan Konsolidasi Kepengurusan
Ketua DPD KNPI Kaltim periode 2021-2024, Arief Rahman Hakim. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua DPD KNPI Kalimantan Timur (Kaltim) 2021-2024,Arief Rahman Hakim yang terpilih secara aklamasi pada Musda XIV KNPI Kaltim diharapkan mampu membawa warna baru dan mewujudkan soliditas kepemudaan .

Baca juga: Soal Vaksin Nusantara, KNPI Tegaskan Dukung Karya Anak Bangsa

“Dalam waktu dekat kita akan mempersiapkan kosolidasi kepengurusan, sekaligus buka puasa bersama serta kegiatan-kegiatan amal lainnya, dalam rangka mengisi bulan Ramadhan,” ujar Arief dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Gadis Cantik asal Jombang yang Akan Dinikahi Ustaz Abdul Somad Ternyata Santriwati Gontor

Dia menambahkan, KNPI Kaltim hingga hari ini tetap komitmen dan konsisten di bawah kepemimpinan Ketum Haris Pertama sebagai Ketum DPP KNPI, mandataris Kongres.

Kepengurusan yang baru fokus untuk mensolidkan kepemudaan di 10 kabupaten/kota se-Kaltim, sinergisitas dengan kerja-kerja Pemerintah Provinsi Kaltim dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). "Dan yang tak kalah pentingnya memprioritaskan Ibu Kota Negara baru sebagai tema sentral gerakan kepemudaan di Kaltim," katanya.

Hal senada juga diutarakan Sekretaris MPI-KNPI Kaltim, Muhamad Efri. Menurutnya, KNPI butuh sosok pekerja keras dan cerdas. "KNPI butuh sosok pemuda yang cerdas, berani, memiliki mobilitas tinggi, kapasitas yang mumpuni dan bisa diterima oleh seluruh pihak,” ujarnya. Oleh karena itu, Efri siap mensukseskan semua program KNPI hingga akhir masa jabatannya.

“Saya tetap komit dan konsekuen untuk membackup Habis serta akan mengawal kepengurusan ini hingga tuntas. KNPI Kaltim dibawah kepemimpinan Bung Arief harus tetap konsisten dan tegak lurus dibawah bendera Kongres XV Bogor yang memilih dan menetapkan Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI, sambil menunggu pelaksanan Kongres menuju 1 KNPI kedepan,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)