Wapres Rans Cilegon FC Optimistis Bakal Lahirkan Bibit Muda Timnas

Jum'at, 23 April 2021 - 22:27 WIB
loading...
Wapres Rans Cilegon FC Optimistis Bakal Lahirkan Bibit Muda Timnas
Rans Cilegon FC diharapkan dapat membangkitkan sekaligus mewarnai semangat persepakbolaan di Indonesia. Foto/Ist
A A A
CILEGON - Rans Cilegon FC telah resmi memperkenalkan para pemainnya pada Jumat (23/4/2021). Diharapkan, sebanyak 30 anggota skuat Rans Cilegon FC sudah dapat berlaga di kompetisi Liga 2 tahun ini.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Daftar 30 Pemain Rans Cilegon FC

Wakil Presiden Rans Cilegon FC, Rajiv mengatakan, pihaknya menargetkan kehadiran Rans Cilegon FC dapat membangkitkan sekaligus mewarnai semangat persepakbolaan di Indonesia.

Baca juga: Coach Banur dan Gianluca Pagliuca Rossy Reuni di RANS Cilegon FC

"Mudah-mudahan keberadaan klub ini bisa memunculkan bibit-bibit baru untuk tim nasional Indonesia ke depan," ungkap Rajiv kepada wartawan, Jumat (23/4/2021).

Pengusaha muda berusia 30 tahun ini mengakui, sejak dunia termasuk Indonesia dilanda pandemi COVID-19 geliat persepakbolaan nasional seketika itu berhenti. Dia berharap dengan kehadiran Rans Cilegon FC yang diinisiasi oleh CEO Rans Entertainment, Raffi Ahmad ini menjadi semangat baru bagi persebakbolaan di Tanah Air.

"Yang penting kita ingin menggairahkan dunia sepak bola kita. Karena Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 yang harus kita bangkitkan semangatnya. Mohon doanya yang terbaik," harap Rajiv.

Menurut Rajiv, untuk jangka pendek ini pihaknya akan fokus memantapkan infrastruktur klub, seperti misalnya masalah lapangan dan sumber daya manusia, termasuk juga yang berkaitan dengan sportainment.

"Sebagai Wakil Presiden Rans Cilegon FC, saya nanti membantu Pak Presiden (Roofi Ardian) dan official untuk membangun klub ini menjadi lebih baik. Kita akan bekerja sama untuk menciptakan bibit-bibit baru. Mudah-mudahan Rans Cilegon FC tidak bermimpi ke Liga 1 tapi minimal berusaha untuk bisa memunculkan pemain muda yang sportif untuk Timnas PSSI," pungkas Rajiv.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)