Geger Penemuan Mayat Perempuan Hamil Terbungkus Karung, Diduga Korban Pembunuhan

Jum'at, 23 April 2021 - 10:47 WIB
loading...
Geger Penemuan Mayat Perempuan Hamil Terbungkus Karung, Diduga Korban Pembunuhan
Petugas mengevakuasi mayat terbungkus kasur dan kain di dalam karung di Kantor PWNU Jatim Jalan Masjid Al Akbar Timur. Foto/Lukman
A A A
SURABAYA - Warga sekitar Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur dibuar geger atas penemuan sesosok mayat terbungkus kasur dan kain di dalam karung.

Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas di lokasi sekitar pada Kamis (22/4/2021) pukul 22.00 WIB.

Warga yang menemukan mayat tersebut lantas menghubungi comand center 112 yang diteruskan ke Polsek Jambangan. Belakangan diketahui jenis kelamin mayat tersebut adalah perempuan.

"Kami belum bisa menentukan apakah perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan atau yang lain. Saat ini polisi masih menyelidiki," kata Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata, Jumat (23/4/2021).

Dia mengungkapkan, mayat wanita itu dalam kondisi terikat. Di dekat korban juga ditemukan pakaian dan handuk.

Selain terikat, juga ditemukan luka di tubuhnya wanita tersebut. Diperkirakan mayat itu sudah ada sejak dua atau tiga hari lalu.

"Kami akan mencari bukti-bukti yang lain dan meminta keterangan saksi. Sementara saat ini di TKP sudah diberi garis polisi,” pungkasnya

Baca juga: Terdakwa Perkara Dugaan Penipuan Infrastruktur Tambang Dijatuhi Hukuman 30 Bulan Penjara

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, mengungkapkan, identitas jenazah diketahui berinsial PCS (25) warga Gayungan Surabaya.

Baca juga: Istri Serda Guntur Kru Kapal Selam KRI Nanggala Berharap Semua Selamat

Bahkan jenazah diduga dalam kondisi hamil. Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan. "Mengarah ke sana (korban pembunuhan), tapi kami masih melakukan penyelidikan,” katanya.
(boy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1097 seconds (10.177#12.26)