Anggota DPRD Sidimpuan Sumbangkan 2 Bulan Gaji untuk Paket Sembako

Minggu, 19 April 2020 - 17:05 WIB
loading...
Anggota DPRD Sidimpuan Sumbangkan 2 Bulan Gaji untuk Paket Sembako
Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan Usaha Rusydi Nasution dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda Corona Virus (Covid-19) terus berlanjut.(Foto/SINDOnews/Zia Nasution)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Usaha Rusydi Nasution, Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda Corona Virus (Covid-19) terus berlanjut.

Setelah menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat, Rusydi Nasution juga memberikan bantuan kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pengurus Cabang NU Kota Padangsidimpuan. Bantuan yang diberikan diantaranya, telur ayam dan beras.

Paket sembako tersebut langsung diterima oleh Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Padangsidimpuan, Misbahuddin Nasution, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan, diwakili Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Padangsidimpuan Azhari Hasibuan.

"Ini sesuai dengan janji saya untuk menyisihkan 2 bulan gaji agar dapat membantu masyarakat yang sedang menghadapi wabah penyakit Corona,"ujar Rusydi kepada SINDONews, Minggu (19/4/2020).

Secara pribadi dan pimpinan partai di Padangsidimpuan, dia ikut merasakan sulitnya ekonomi masyarakat saat ini. Dia berharap agar bantuan tersebut dapat menyentuh langsung orang-orang yang lagi membutuhkan.

Sementara, Ketua PC NU Padangsidimpuan, Misbahuddin Nasution mengucapkan terima kasih kepada Rusydi Nasution dan pengurus Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)