Hari Kartini, Srikandi PBB Bagikan Sembako untuk Kaum Janda

Kamis, 22 April 2021 - 11:25 WIB
loading...
Hari Kartini, Srikandi PBB Bagikan Sembako untuk Kaum Janda
Srikandi Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Pematangsiantar berbagi kasih dengan janda sakit dan lansia pada peringatan hari Kartini 2021, Rabu (21/4/2021). Foto/Ricky F Hutapea
A A A
PEMATANGSIANTAR - Menyambut Hari Kartini 2021, Srikandi Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pematangsiantar berbagi kasih memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah janda kurang mampu dan lansia, Rabu (21/4/2021).

Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar, Fri Jamos Siregar Ritonga didampingi Kepala Divisi Pemberdayaan Perempuan Sabrina Pasaribu mengatakan, pemberikan paket sembako bagi janda kurang mampu, lansia dan orang sakit dilakukan di 8 kecamatan.

"Pemuda Batak Bersatu berupaya menjadi organisasi yang kehadirannya memberikan manfaat di tengah masyarakat, dan salah satu kegiatan yang dilakukan berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Fri.

Fri menambahkan pemberian paket sembako tidak memandang suku maupun agama, namun masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Padangsidimpuan Gempar, Jelang Sahur 4 Anggota DPRD Laporkan Dugaan Suap ke Polisi

Kepala Divisi Pemeberdayaan Perempuan Sabrina Pasaribu, menambahkan bantuan kepada para janda kurang mampu dan sakit merupakan wujud semangat perempuan yang tergabung dalam Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Pematangsiantar untuk terus berkarya dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Baca juga: Kader Golkar Berkhianat Tak Pilih Pasangan Andi-Faisal di PSU Labuhanbatu Terancam Pecat

"Srikandi Pemuda Batak Bersatu harus memiliki semangat untuk berkarya dan memberikan manfaat kepada masyarakat," sebut Sabrina.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)