Digerebek Satreskoba Polres Kendari, Pengedar Ini Sembunyikan Sabu di Bawah Kasur

loading...
Digerebek Satreskoba Polres Kendari, Pengedar Ini Sembunyikan Sabu di Bawah Kasur
Anggota Satreskoba Polres kendari, berhasil menggerebek pengedar sabu di Jalan Laode Hadi Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
KENDARI - Anggota Satreskoba Polres Kendari, berhasil membongkar jaringan pengedar sabu di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pengedar yang berhasil ditangkap diketahui berinisial MD (19). Dia mengelabuhi petugas dengan menyembunyikan sabu di bawah kasur.

Baca juga: Artis Terjerat dan Terjerat Lagi Narkoba, Psikolog: Semua Pihak Punya Andil Salah

Penggerebekan itu dilakukan anggota Satreskoba Polres Kendari di rumah tersangka yang beralamat di Jalan Laode Hadi, Kelurahan Karumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Dari hasil penggeledahan ditemukan sabu seberat 41,94 gram.



Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto menyebutkan, berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku merupakan pemain lama jaringan lapas. " Sabu tersebut, diperoleh tersangka MD dari salah seorang napi narkotika yang saat ini masih menjalani masa hukuman di dalam Lapas Kendari," tuturnya.



Baca juga: Pinrang Gempar, 2 Pria Bersenjata Katana Terlibat Duel Maut di Tepi Jalan

Akibat perbuatannya, polisi menjerat tersangka MD dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 UU No. 35/2009 tentang narkotika . MD terancam hukuman pidana penjara selama enam tahun.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top