Dobrak Kamar Hotel, Tim Polda Jambi Temukan 3 Pasangan Asyik Berhubungan Seks

Selasa, 20 April 2021 - 13:57 WIB
loading...
Dobrak Kamar Hotel, Tim Polda Jambi Temukan 3 Pasangan Asyik Berhubungan Seks
Tim Polda Jambi menemukan pasangan bukan suami istri sedang mesum di dalam hotel. Foto/Ilustrasi
A A A
JAMBI - Operasi penyakit masyarakat (pekat) Siginjai, anggota Polda Jambi menyisir sejumlah hotel di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kenali Asam Bawah, Kotabaru, Kota Jambi.



Hasilnya sungguh memalukan. Betapa tidak, Tim Satgas Tindak 2 Polda Jambi, mengamankan pasangan bukan suami istri berduaan dalam satu kamar. Ironisnya saat digrebek petugas, mereka sedang bercumbu. Bahkan, wanitanya terlihat tanpa busana .



Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Muhammad Hasan saat dihubungi membenarkan adanya razia pekat tersebut. Dalam razia tersebut, katanya, pihaknya ada mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri.



"Benar, ada sejumlah pasangan yang bukan suami isteri sedang berduaan di dalam kamar," ujarnya, Selasa (20/4/2021). Menurutnya, hotel tersebut kerap dijadikan tempat prostitusi melalui aplikasi Michat.

Dia menambahkan, saat ini memang marak kegiatan prostitusi melalui aplikasi tersebut. Dalam aksinya, pemesan dan teman wanitanya komunikasi via Michat, kemudian menentukan hotel untuk tempat berkencan .

"Hotel ini memang sering dijadikan kegiatan prostitusi , dan tamu-tamunya berasal dari aplikasi Michat yang saat ini sedang marak," ujar Hasan.

Dalam operasi pekat tersebut tersebut, petugas mengamankan tiga pasangan yang bukan suami isteri. "Pasangan di luar nikah yang diamankan tersebut terlebih dahulu dilakukan pembinaan," imbuhnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)