Heboh “Nyanyian Anggota DPRD Sidimpuan: Ada Bagi-bagi Uang Rapat hingga Uang Ketok

loading...
Heboh “Nyanyian” Anggota DPRD Sidimpuan: Ada Bagi-bagi Uang Rapat hingga Uang Ketok
Tangkapan layar pernyataan anggota DPRD Padangsidimpuan yang bikin gempar kalangan DPRD setempat.
PADANGSIDIMPUAN - Pernyataan mengejutkan dan menghebohkan datang dari anggota DPRD Padangsidimpuan , Marataman Siregar di WA Group WAG) di kalangan wakil rakyat tersebut.

Anggota DPRD dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) tiba-tiba membuat pengakuan telah menerima uang antara Rp1 dan Rp1,5 juta beberapa kali dari pimpinan DPRD yang berinisial SS dan EN.

Baca juga: Tebing Tinggi Gempar, Maling Gasak Kotak Amal di Masjid Raya Terekam CCTV

Uang tersebut dia terima setelah menyelesailan agenda-agenda kegiatan DPRD seperti, Rapat Badan Anggaran, dan Rapat Panita Khusus (Pansus).

Ketika dikonfirmasi, MT membenarkan dan siap mengembalikan uang yang diberikan tersenut dan mempertanggung-jawabkannya.



Heboh “Nyanyian” Anggota DPRD Sidimpuan: Ada Bagi-bagi Uang Rapat hingga Uang Ketok


"Saya sudah senior dan lama mengabdi melaluu lembaga wakil rakyat, izinkan saya berbuat yang terbaik di masa-masa akhir periode saya,” katanya.

Menurutnya, aparat penegak hukum sudah selayaknya memeriksa ini agar terbuka dan jelas permainana apa yang di lembaga wakil rakyat ini. ”Apapun konsekuensinya, saya siap untuk diperiksa penegak hukum,” ujarnya kepada SINDOnews ketika dihubungi.

Baca juga: Malam Ini, Tujuh Kali Gempa Kecil Guncang Samosir

Berikut kutipan pernyataan anggota DPRD Padangsidijmpuan, Marataman Siregar. “Ass sahabat dprd psp onma nahujagit sian pimpinan S dan ER selama anggota dpr pertama 3 jt tambah 1,5 jt dan ditamba sia komisi au aktorna tu bayo i/pimpinan adong tamba pembahasan lkpj adong 1 juta adong 1,5. Sekedar informasi tu pihak berwajib”.



Sayangnya, Ketua DPRD Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, bersama Wakil Ketua II Erwin Nasution tidak bisa memberikan keterangan terkait adanya dugaan gratifikasi yang diungkap oleh salah seorang anggota DPRD dari Fraksi Hanura, Marataman Siregar.

Hingga saat ini, pesan WA yang ditujukan kepada keduanya tidak dijawab. Padahal, warga di Kota Padangsidimpua, heboh akibat adanya cuitan oleh anggota DPRD di WAG tersebut
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top