Cegah Teror OPM! Pasukan Raider dan Polri Patroli Gabungan di Kota Ilaga Kabupaten Puncak

loading...
Cegah Teror OPM! Pasukan Raider dan Polri Patroli Gabungan di Kota Ilaga Kabupaten Puncak
Pasukan Raider dan personel Polri melaksanakan patroli gabungan di Kota Ilaga, Kabupaten Puncak mulai Sabtu 17 April 2021. Foto Bidhumas Polda Papua
ILAGA - Aparat gabungan TNI dan Polri melaksanakan patroli gabungan di Kota Ilaga Kabupaten Puncak mulai Sabtu 17 April 2021. Patroli dilakukan pasukan Raider dan Personel Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas serta menyikapi perkembangan situasi di Kota Ilaga Kabupaten Puncak.

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung Kapolres Puncak AKBP I Nyoman Punia, didampingi Danramil Ilaga Mayor Inf Tatang dengan melibatkan personil gabungan TNI dan Polri.

"Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan di Mapolres Puncak selanjutnya memulai patroli dengan melintasi Pos Yonif Raider 500/Sikatan, Perkantoran, Pasar dan Gereja yang ada di Kota Ilaga, Kabupaten Puncak," kata Kapolres Puncak AKBP I Nyoman Punia, dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (18/4/2021).

Kapolres Puncak mengatakan, patroli merupakan salah satu upaya aparat keamanan untuk memastikan situasi Kamtibmas terus kondusif di Kota Ilaga setelah sebelumnya sempat mendapat gangguan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

"Kami bersama personel TNI rutin melaksanakan kegiatan patroli di seputaran wilayah Kabupaten Puncak guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Puncak sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tandas Kapolres Puncak AKBP I Nyoman Punia.

(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top