Tangis Pecah di Tasikmalaya, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas Tenggelam Saat Mencuci Pakaian

Rabu, 14 April 2021 - 21:02 WIB
loading...
Tangis Pecah di Tasikmalaya, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas Tenggelam Saat Mencuci Pakaian
Para tetangga melayat almarhumah Sri Wahyuni (34). Ibu muda yang sedang hamil delapan bulan ini tewas setelah tenggelam di kolam. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Duka menyelimuti keluarga almarhumah Sri Wahyuni (34). Ibu muda yang sedang hamil delapan bulan ini tewas tenggelam saat mencuci pakaian di kolam, Rabu (14/4/2021). Diduga, korban terpeleset lalu jatuh ke dalam kolam.



Polisi tetap melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kematian korban. Sementara, para sanak keluarga dan tetangga korban memadati rumah duka di Kelurahan Setianagara, Kecamatan Sibeureum, Kota Tasikmalaya, untuk menyampaikan rasa duka cita.



Menurut suami korban, Irman nurisman, istrinya yang sedang hamil delapan bulan pergi pagi-pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dan ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di kolam ikan pukul 09.00 WIB.



"Sebelum pergi mencuci, sudah dilarang jangan pergi karena baru saja kerja lembur. Namun dia tetap pergi mencuci pakaian di kolam ikan. Saat meninggal dalam kondisi hamil anak keempat," ujar Irman.



Anggota Polsek Cibeureum, dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. "Hasil pemeriksaan, korban diketahui tengah hamil delapan bulan," ujar Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)