Tangis Pecah di Tasikmalaya, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas Tenggelam Saat Mencuci Pakaian

loading...
Tangis Pecah di Tasikmalaya, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas Tenggelam Saat Mencuci Pakaian
Para tetangga melayat almarhumah Sri Wahyuni (34). Ibu muda yang sedang hamil delapan bulan ini tewas setelah tenggelam di kolam. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Duka menyelimuti keluarga almarhumah Sri Wahyuni (34). Ibu muda yang sedang hamil delapan bulan ini tewas tenggelam saat mencuci pakaian di kolam, Rabu (14/4/2021). Diduga, korban terpeleset lalu jatuh ke dalam kolam.

Baca juga: Remaja Tenggelam di Kalimalang, Ditemukan Tewas Mengambang

Polisi tetap melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kematian korban. Sementara, para sanak keluarga dan tetangga korban memadati rumah duka di Kelurahan Setianagara, Kecamatan Sibeureum, Kota Tasikmalaya, untuk menyampaikan rasa duka cita.



Menurut suami korban, Irman nurisman, istrinya yang sedang hamil delapan bulan pergi pagi-pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dan ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di kolam ikan pukul 09.00 WIB.



Baca juga: Gempa Guncang Selatan Banten, Kekuatannya Capai M 5,1

"Sebelum pergi mencuci, sudah dilarang jangan pergi karena baru saja kerja lembur. Namun dia tetap pergi mencuci pakaian di kolam ikan. Saat meninggal dalam kondisi hamil anak keempat," ujar Irman.

Baca juga: Indramayu Gempar Ada Pesantren Gelar Salat Tarawih Hanya 6 Menit, Ini Kata MUI Jabar

Anggota Polsek Cibeureum, dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. "Hasil pemeriksaan, korban diketahui tengah hamil delapan bulan," ujar Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top