Bikin Ngelus Dada, Emak-emak Sambil Gendong Balita Terekam CCTV Mencuri Motor

loading...
Bikin Ngelus Dada, Emak-emak Sambil Gendong Balita Terekam CCTV Mencuri Motor
Emak-emak di Mojokerto tertangkap kamera CCTV sedang mencuri sepeda motor.
MOJOKERTO - Aksi emak-emak mencuri sepeda motor di Mojokerto, Jawa Timur, terekam kamera CCTV. Mirisnya, emak-emak ini mencuri dengan menggendong balitanya. Kini, pencurian kendaraan bermotor itu ditangani Polres Mojokerto.

Modus emak-emak mencuri dengan berpura-pura menanyakan kamar kos milik Endang di Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Mereka menanyakan harga rumah kos dan kondisi di dalam kamar.

baca juga: Viral! Begal Payudara Bikin Resah Warga Ponorogo, Pelaku Ternyata Bocah 14 Tahun

Setelah menlihat-lihat kamar kos, emak-emak ini pun pergi dan tak berselang lama kembali lagi. Namun kali ini datang bukan untuk masuk kamar kos, tapi mencuri motor milik Aulia Nur Pertiwi (26), warga Desa Sukokidul, Kecamatan Pule, Trenggalek.

"Aksi pelaku terekam kamera CCTV milik warga sekitar dan CCTV toko bangunan di sekitar lokasi, dekat Jalan Raya Desa Sumbertanggul," terang petugas Polres Mojokerto.



Baca juga: Memasuki Ramadhan Harga Cabai Rawit Berangsur Turun, Apa Penyebabnya?

Endang, pemilik kos mengaku mendapat laporan dari penghuni kos jika sepeda motor yang diparkir di bawah pohon mangga hilang.

"Saat itu langsung mengecek ke CCTV sepanjang jalan dan diketahui dari gambar jika pelakunya dua perempuan yang satunya menggendong balita," ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung olah TKP. Penyelidikan dan pemeriksaan saksi juga digelar untuk mencari titik terang dan jalan untuk mengungkap pencurian ini.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top