KKB Bertindak Brutal Bakar Helikopter, TNI-Polri Perketat Pengamanan Bandara

Rabu, 14 April 2021 - 16:43 WIB
loading...
KKB Bertindak Brutal Bakar Helikopter, TNI-Polri Perketat Pengamanan Bandara
Aparat TNI dan Polri meningkatkan keamanan pasca pembakaran helikopter di Aminggaru, Ilaga, Papua. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Aparat TNI dan Polri melakukan peningkatan keamanan disejumlah obyek vital, seperti bandara. Langkah ini dilakukan pasca terjadinya pembakaran helikopter di Aminggaru, Ilaga, Papua.



"Kapolda Papua telah menginstruksikan kepada jajarannya, bersama TNI untuk meningkatkan menjaga obyek vital yang dijaga secara ketat terutama di bandara," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).



Ahmad menjelaskan, pihak TNI dan Polri sampai dengan saat ini, masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembakaran helikopter tersebut. "Saat ini personel gabungan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembakaran dari KKB," ujar Ahmad.



KKB diduga melakukan pembakaran terhadap Helikopter Cooper yang terparkir di Bandara Aminggaru Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. Hal ini mengakibatkan terjadinya baku tembak antara KKB dan personel TNI-Polri. Pasukan TNI-Polri hingga saat ini terus mengejar KKB yang melakukan aksi penembakan serta pembakaran tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4106 seconds (0.1#10.140)