3 Ruko Ludes Dilalap Api, 2 Penghuni Meregang Nyawa Terjebak Dalam Kobaran

Senin, 12 April 2021 - 11:26 WIB
loading...
3 Ruko Ludes Dilalap Api, 2 Penghuni Meregang Nyawa Terjebak Dalam Kobaran
Petugas mengevakuasi jenazah korban kebakaran ruko di Jalan Pangeran Diponegoro Kota Singkawang. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
SINGKAWANG - Tiga ruko yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, ludes terbakar , Senin (12/4/2021). Dua orang dikabarkan meninggal dunia dalam musibah ini.

Baca juga: 40 Orang Tewas Terbakar Hidup-hidup dalam Kecelakaan Bus Kongo

Kedua korban diduga tidak dapat menyelamatkan diri saat api membakar ruko tersebut. Hingga saat ini pemadaman masih terus berlanjut, dan belum diketahui secara pasti dari mana sumber api berasal.



Humas BPKS Mandiri Kota Singkawang, Jhonni Sun mengatakan, pihaknya mendapat informasi kebakaran sekira pukul 08.00 WIB. "Mendapat kabar ada kebakaran, kita bersama petugas Damkar yang lainnya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman," katanya.

3 Ruko Ludes Dilalap Api, 2 Penghuni Meregang Nyawa Terjebak Dalam Kobaran


Sementara itu, salah seorang pemilik ruko, Alie mengatakan, saat kejadian dirinya bersama keluarga sedang berada di dalam rumah. "Saat itu saya sedang masak. Kemudian ada orang yang menggedor rumah. Dan mengatakan ada kebakaran . Ketika saya lihat, api sudah membesar," katanya.

Baca juga: Wanita-wanita Seksi di Tempat Hiburan Malam Dites Urine, 5 Positif

Melihat itu, lanjut Alie, dirinya bersama anakanya kemudian langsung keluar menyelamatkan diri. "Melihat api yang membesar di rumah sebelah, saya langsung menyelamatkan surat-surat berharga," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2106 seconds (10.55#12.26)