Memalukan, Musda ke XV DPD KNPI Kota Makassar Ricuh di Hotel, 1 Terluka

Senin, 12 April 2021 - 06:26 WIB
loading...
Memalukan, Musda ke XV DPD KNPI Kota Makassar Ricuh di Hotel, 1 Terluka
Musda ke XV DPD KNPI Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ricuh. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Sungguh memalukan, kericuhan dan aksi pemukulan mewarnai Musda ke XV DPD KNPI Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Satu peserta musda terluka akibat kericuhan di sebuah hotel tersebut.



Akibat kericuhan tersebut, Musda ke XV DPD KNPI Kota Makassar yang baru memasuki sesi pembacaaan laporan pertangung jawaban itu ditunda hingga situasi dinyatakn kondusif. Dalam tayangan video amatir yang direkam salah satu peserta musda, terlihat adanya aksi pengeroyokan sekelompok orang terhadap salah seorang peserta musda.



Kericuhan itu bermula saat korban pengeroyokan, Harun Rasyid menyampaikan interupsi dan mempertanyakan hak kepesertaan kepada DPD KNPI Kota Makassar, dalam perhelatan musda tersebut.



Namun, interupsi tersebut langsung dijawab oleh salah seorang peserta Musda ke XV DPD KNPI Kota Makassar lainnya, dengan melayangkan pukulan hingga terjadi pengeroyokan dan kericuhan.

Harun Rasyid yang mengalami pendarahan di bagian hidung serta luka memar di bagain tubuh akibat pukulan, langsung mendatanagi kantor polisi Polsek Panakuang Kota Makassar, untuk melapor dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)