Kapolres Enrekang Cek Langsung Pengamanan Kamis Putih di Gereja Imanuel

Kamis, 01 April 2021 - 21:23 WIB
loading...
Kapolres Enrekang Cek Langsung Pengamanan Kamis Putih di Gereja Imanuel
Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengecek langsung pengamanan perayaan Kamis Putih di Gereja Imanuel, Enrekang, Kamis (1/4/2021). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
ENREKANG - Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengecek langsung pengamanan perayaan Kamis Putih di Gereja Imanuel, Enrekang , Sulawesi Selatan, Kamis (1/4/2021). Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Enrekang didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang dan Kapolsek Enrekang.

Selain mengecek personel yang mengamankan perayaan Kamis Putih, Kapolres Enrekang juga mengontrol langsung situasi Gereja Imanuel Enrekang. Menurut Kapolres, pengecekan perlu dilakukan untuk memastikan bahwa pengamanan berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

"Kita bukannya tidak percaya dengan pelaksanaan tugas oleh anggota, namun yang paling penting adalah memberi support secara moril kepada mereka, sehingga dalam pelaksanaannya mereka penuh semangat dan tanggung jawab," tambahnya.

Kapolres menambahkan pascabom depan gereja Katedral Makassar, pihaknya melakukan upaya maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melakukan ibadah. Ia juga menekankan kepada panitia Gereja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menyediakan tempat cuci tangan dan alat ukur suhu untuk para jemaat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3894 seconds (0.1#10.140)